Main di Film Horor, Agatha Chelsea Tak Mau Remehkan Dunia Mistis Lagi

Fajarina Nurin
Main di Film Horor, Agatha Chelsea Tak Mau Remehkan Dunia Mistis Lagi
Agatha Chelsea (dokumentasi pribadi)

Agatha Chelsea merasa dunia gaib memang benar-benar ada.

Suara.com - Agatha Chelsea kembali membuktikan eksistensinya di bidang perfilman Tanah Air. Perempuan kelahiran 18 Desember 2001 itu kini bermain dalam film horor berjudul Tabu.

Agatha Chelsea berperan sebagai Muti, anak muda kekinian yang lebih peduli dengan media sosial daripada bergaul dengan teman-temannya. Muti harus berjuang menyelamatkan dirinya dari gangguan makhluk halus.

Gara-gara film tersebut, Agatha Chelsea mulai percaya akan dunia gaib. Menurutnya, hal-hal mistis memang ada, meski sulit dicerna akal sehat.

"Aku sebenarnya nggak percaya sama yang horor-horor gitu sih. Tapi aku belajar dari film ini supaya jangan underestimate sama hal-hal horor. Karena mereka sebenarnya ada," ujar Agatha Chelsea saat ditemui di premiere film Tabu, belum lama ini.

Mewahnya perayaan ulang tahun Agatha Chelsea di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Mewahnya perayaan ulang tahun Agatha Chelsea di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Agatha Chelsea memang tidak mengalami hal mistis di lokasi syuting. Namun, proses pengambilan gambar yang melelahkan membuat beberapa bagian di tubuhnya luka-luka.

"Insiden digangguin setan nggak ada, cuma luka dikit ada karena namanya main film horor kan itu ditarik-tarik bikin lecet," sambungnya lagi.

Tabu merupakan film garapan Angling Sagaran yang mengambil lokasi syuting di Leuweung Hejo, Jawa Barat. Selain Agatha Chelsea, Angga Yunanda hingga Bastian Steel juga akan turut bermain dalam film tersebut. Tabu akan tayang pada 24 Januari mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS