Lama Tak Bertemu, Tika dan Tiwi eks T2 Mengaku Canggung

RR Ukirsari Manggalani | Sumarni
Lama Tak Bertemu, Tika dan Tiwi eks T2 Mengaku Canggung
Tiwi menyambangi kantor suara.com, di Jakarta, Senin (16/3/2018) [Suara.com/Oke Atmaja].

Kesibukan membuat komunikasi mereka tidak lancar. Keduanya dipertemukan talk show.

Suara.com - Penyanyi Kartika Yudia Ramlan ( Tika ) dan Prastiwi Dwiarti ( Tiwi ) akhirnya kembali tampil berdua setelah grupnya, T2 bubar. Mereka tampil di acara talkshow Rumpi pada Jumat (18/1/2019).

Saat ditemui seusai acara, Tiwi mengaku sempat gugup bertemu dengan mantan teman duetnya itu.

"Kemarin video call juga kayak gugup gitu, mau ngobrol apa ya," kata Tiwi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Di tempat yang sama, Tika pun menimpali. Perempuan berusia 32 tahun itu bilang sikap canggung keduanya sebetulnya bukan tanpa alasan.

"Karena 'kan ketemunya dengan komunikasinya sudah lama, ketika ada salah satu ajak ketemu, kayak 'Aduh awkward nggak ya' kayak gitu," tutur Tika.

Kendati begitu, Tika mengatakan sebelumnya sempat bertemu dengan Tiwi. Sayangnya mereka tidak sampai banyak ngobrol.

"Dulu nggak ketemu. Eh, maksudnya untuk ketemu yang ngobrol gitu udah lumayan lama ya nggak. Akan tetapi sempet sih beberapa bulan lalu ketemu nggak sengaja, ketemu di mall gitu, terus liat-liatan. Cuma kalau untuk ketemu ngobrol gitu udah lama sih nggak," ujar Tika.

Tiwi menyebut kesibukan membuat komunikasi mereka menjadi tidak lancar.

"Yah paling ini dari waktu saja sih, karena kan Tika sudah ada kesibukan sendiri, saya juga gitu. Mungkin sih ini di dalam hatinya kayak 'Sudah siap belum ya' (ketemu). Jadi susah ketemunya," ucap Tiwi.

Seperti diketahui, Tika dan Tiwi tergabung dalam duo T2 sejak 2007 usai lulus dari Akademi Fantasi Indosiar. Namun sejak 2014, T2 dinyatakan bubar.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS