Sambil Nangis, Uut Permatasari Bicara soal Keluarganya

Ferry Noviandi | Sumarni
Uut Permatasari. (Sumarni/Suara.com)
Uut Permatasari. (Sumarni/Suara.com)

Sejak menikah, Uut Permatasari mengaku jarang bermain dengan teman-teman.

Suara.com - Pedangdut Uut Permatasari menangis saat berbicara perihal kehidupan keluarga kecilnya. Sembari menyeka airmata, dia bilang kini keluarga menjadi prioritas utama. 

"Saya kalau pergi sama teman atau kemana, saya harus mikir berkali-kali. Ini saja kalau misalnya mau liburan nggak bisa bareng suami, saya nggak jadi liburan. Saya batalin. Misalnya kami ke Bali terus suami ada mendadak ngurus apa, saya batalin," kata Uut Permatasari, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

Bukan tanpa alasan. Pelantun "Putri Panggung" ini mengatakan menciptakan waktu berkualitas dengan suami dan anak jauh lebih penting. 

"Karena kasih sayang nggak bisa dibeli sama apa pun. Kalau orangnya sudah nggak ada, kita hanya nangis, hanya bisa pasang fotonya di sosial media," ujar Uut Permatasari.

"Makanya saya bahagia dengan kehidupan saya yang sederhana, bermanfaat dengan quality time bareng keluarga saya. Kayak antar jemput anak, masakin suami saya semuanya bikin senang," sambungnya lagi. 

Bahkan semenjak menikah, perempuan 36 tahun ini mengaku sudah jarang menghabiskan waktu di luar rumah kecuali bekerja. 

"Saya jarang main sama teman-teman. Jarang sekali," tutur Uut Permatasari. 

Uut Permatasari bersama anaknya. (Ismail/Suara.com)
Uut Permatasari bersama anaknya. (Ismail/Suara.com)

Seperti diketahui, Uut Permatasari menikah dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Dari perniakahan itu, Uut dan Tri dikaruniai seorang putra bernama Rafif Athalllah Pulungan yang lahir pada 28 Juli 2016.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS