Mulan Jameela Ungkap Alasan Jarang Jalan-jalan

Ferry Noviandi
Mulan Jameela Ungkap Alasan Jarang Jalan-jalan
Mulan Jameela (Sumarni/Suara.com)

Bagi Mulan Jameela, jalan-jalan bersama anak-anak ke mal pun cukup.

Suara.com - Penyanyi Mulan Jameela akhirnya mengungkap alasan jarang berpelesiran bareng suaminya, Ahmad Dhani dan anak-anaknya saat momentum liburan tiba.

"Kaya misalnya lebaran gitu pelesiran gitu kemana aku malah takut. Kalau liburan malah justru banyak di rumah," ujar Mulan Jameela, saat ditemui di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019). 

Mulan Jameela bersama dua anaknya, dari mantan suami terdahulu. (Instagram)
Mulan Jameela bersama dua anaknya, dari mantan suami terdahulu. (Instagram)

Alih-alih berangkat jalan-jalan ke luar kota ataupun ke luar negeri, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" ini justru lebih senang menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan. 

"Nggak sih. Kalau aku sih yang penting bisa bareng-bareng, ngemal lah ya sama aja sih kayak ibu-ibu yang lain," sambung Mulan Jameela.

Terlepas itu, meskipun jarang liburan, Mulan Jameela memastikan anak-anaknya tidak pernah protes. Pasalnya, liburan bukan menjadi prioritas keluarganya saat ini. 

"Oh kalau anak-anakku mah santai-santai semuanya, apa lagi aku. Memang keluarganya dari dulu liburan tuh bukan (prioritas) apa yah," kata Mulan Jameela.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS