33 Tahun Berkarier, Hedi Yunus Siap Gelar Konser

Ferry Noviandi
Hedi Yunus (Suara.com)
Hedi Yunus (Suara.com)

Konser Hedi Yunus bertajuk "Konser 33 Tahun Berkarier" akan dihelat pada 15 Februari 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

Suara.com - Hedi Yunus akan merayakan 33 tahun kariernya di dunia musik dalam sebuah konser bertajuk "Konser 33 Tahun Berkarier". Konser tersebut akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, 15 Februari 2019.

Selain Hedi Yunus sendiri, di konser nanti juga akan tampil sejumlah penyanyi top seperti Melly Goeslaw dan band yang membesarkan Hedi, Kahitna.

"Sudah ada beberapa tawaran (menggelar konser), mulanya saya ragu. Nah tawaran dari Mas Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative inilah yang berjodoh," ujar Hedi Yunus, seperti dikutip dari Antara.

Dalam konsernya nanti, Hedi Yunus akan menampilkan beberapa lagu dari album "Greatest Hits" yang barus saja diluncurkan.

Sementara itu Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative menyatakan, akan ada beberapa gimmick konten konser. "Penjualan tiketnya juga aman, alhamdullillah," katanya.

Hedi Yunus sendiri baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk "Greatest Hits" di bawah naungan Target Pop dengan berisikan 12 lagu-lagu hits penyanyi 50 tahun tersebut.

Dalam album tersebut, Hedi Yunus menampilkan beberapa lagu hitsnya yang kemudian digubah dalam musik yang berbeda. Beberapa lagu di album tersebut di antaranya: "Sebatas Mimpi", "Tak Mungkin Bersatu", "Suratku" dll.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS