Ada Tribute untuk Dika Kerispatih di Panggung Love Fest Vol 3

Yazir Farouk | Sumarni
Ada Tribute untuk Dika Kerispatih di Panggung Love Fest Vol 3
Sammy Simorangkir besama personel Kerispatih seperti Badai an Fandy. (Sumarni/Suara.com)

Kerispatih bakal berkolaborasi dengan Sammy Simorangkir dan Badai.

Suara.com - Grup musik Kerispatih bersama dua mantan personelnya, Sammy Simorangkir dan Badai bakal menyiapkan tribute khusus Andhika Putra Sahadewa atau Dika di panggung Love Festival Vol 3. Dika merupakan pemain bass Kerispatih yang telah meninggal pada April tahun lalu.

"Ada tribute. Cuma momen-momen itu nggak bisa kita bicarakan sekarang. Harus datang dan lihat sendiri nanti," kata Sammy Simorangkir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Sammy Simorangkir latihan besama Kerispatih. (Sumarni/Suara.com)
Sammy Simorangkir latihan besama Kerispatih. (Sumarni/Suara.com)

Di sisi lain, Sammy juga bersedih. Sebab, kolaborasinya dengan Krispatih di acara Love Fest Vol.3 tanpa kehadiran Dika. Padahal, dia sudah membayangkan bagaimana aksi Dika di atas panggung.

"Saya bayangin di pikiran saya itu ini tempatnya si Dika jingkrak-jingkrak nih. Iya kan? Saatnya si Dika bisa senyum, walaupun dalam kondisi sakitnya. Kangennya itu, sih. Tapi memang ya tetap terobati dengan teman-teman lain. Bakal terobati malam nanti," ujarnya.

Acara Love Festival Vol.3 bertajuk 'Love is Live, 9 Concert in 1 Night' bersiap diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pads 8 Februari 2019.

Selain Kerispatih, acara tersebut juga turut diramaikan Gigi, Nidji, Padi Reborn, Project Pop, Element dan Yovie and Nuno.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS