Duka Shandy Aulia atas Kepergian Bintang Eiffel I'm in Love Saphira Indah

Fajarina Nurin
Duka Shandy Aulia atas Kepergian Bintang Eiffel I'm in Love Saphira Indah
Duka Shandy Aulia untuk Saphira Indah . [instagram/shandyaulia]

Shandy Aulia turut berduka untuk kepergian Saphira Indah.

Suara.com - Shandy Aulia menjadi salah satu pihak yang paling terpukul dengan kabar duka meninggalnya aktris Saphira Indah. Pasalnya, mereka pernah terlibat dalam film Eiffel I'm in Love dan sekuelnya.

Melalui Instagram pribadinya, Shandy Aulia menyampaikan rasa duka sekaligus kenangan terindah bersama Saphira Indah. Ia juga mengungkap kekaguman pada sosok perempuan yang mengembuskan napas terakhir saat sedang hamil tersebut.

Shandy Aulia berduka untuk kepergian Saphira Indah. [instagram/shandyaulia]
Shandy Aulia berduka untuk kepergian Saphira Indah. [instagram/shandyaulia]

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga," tulis Shandy Aulia.

Shandy Aulia begitu terpukul karena tak lagi bisa menemui sosok Saphira Indah yang cerewet. Kini, semua momen indah yang mereka lewati tinggal kenangan.

"Ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi. Semua kenangan akan tetap diingat," sambungnya lagi.

Shandy Aulia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Rest In Peace “Saphira Indah” Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019," tutup Shandy Aulia.

Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019). Kini, jenazah disemayamkan di rumah orangtuanya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS