Vanesha Prescilla Girang Ridwan Kamil Buatkan Taman Dilan di Bandung

Ferry Noviandi | Sumarni
Vanesha Prescilla Girang Ridwan Kamil Buatkan Taman Dilan di Bandung
Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Vanesha Prescilla mengaku bangga film Dilan begitu mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia.

Suara.com - Aktris Vanesha Prescilla menanggapi rencana pembuatan Taman Dilan di Bandung, Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil . Kepada wartawan, pemeran Milea ini merasa senang sekaligus bangga film yang dibintanginya mendapat apresiasi luar biasa.

"Iya kalau aku sih happy banget. Karena merasa ini spesial sekali film Dilan diapresiasi bukan cuma sama masyarakat Indonesia tapi sama orang spesial juga, sama Ridwan Kamil," ujar Vanesha Prescilla usai bertemu dengan Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (10/2/2019). 

Ke depannya, dia bahkan mengatakan akan menjadikan Taman Dilan sebagai destinasi favorit. Setiap kali ke Bandung, Vanesha Prescilla menegaskan akan selalu menyambangi taman tersebut. 

"Kayaknya nanti itu akan jadi salah satu kenapa alasan aku mau ke Bandung sih, pasti akan ke taman itu sih," kata perempuan 19 tahun itu.

Ditambah, Taman Dilan akan softlaunching pada 24 Februari 2019, bertepatan dengan gala premier Dilan 1991. Peresmian itu akan dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil. 

"Dan nanti adanya tanggal 24 kita bisa menikmati film bareng-bareng itu suatu apresiasi juga sih sebenarnya. Dilan itu kan Bandung kan, jadi kita juga nanti menikmatinya bareng-bareng gitu di Bandung," ucap Vanesha Prescilla. 

Bintang film Dilan 1991 berkunjung ke Kantor Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Sumarni/Suara.com)
Bintang film Dilan 1991 berkunjung ke Kantor Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang. Sedangkan gala premier sendiri akan dihelat pada 24 Februari 2019 di Bandung secara besar-besaran. 

Berbeda dengan Dilan 1990, film garapan Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini bakal mengupas tuntas konflik cinta yang dialami Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). 

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS