Jikustik Gelar Konser Reuni di Yogyakarta

Ferry Noviandi | Ismail
Jikustik Gelar Konser Reuni di Yogyakarta
Band Jikustik akan menggelar konser reuni di Yogyakarta. (Ismail/Suara.com)

Konser reuni Jikustik akan berlangsung selama dua jam.

Suara.com - Band Jikustik sempat mencuri perhatian di awal tahun 2000-an berkat lagu-lagu mereka yang sangat disukai. Namun sejak beberapa tahun lalu, band pemilik hits "Setia" ini tenggelam dan menghilang.

Namun ada kabar bahagia bagi para penggemar Jikustik. Band yang beranggotakan Pongki (vokal), Icha (bass), Dadi (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) akan menggelar konser reuni di kota asal mereka, Yogyakarta pada 29 Maret mendatang.

"Sebenarnya Mas Anas dari Rajawali Communication, menawarkan ini sudah tiga tahun yang lalu. Tapi saya sendiri merasa kurang pas waktunya, nggak tahu sama yang lain," kata Ponki, saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Menurut Pongki, bukan hanya dari Rajawali yang menawarkannya untuk menggelar konser reuni.

"Ada beberapa orang yang lain juga menawarkan lima tahun yang lalu reuni dengan Jikustik. Tapi nggak ada yang pas, baik secara konsep maupun teknis dan segala macam," sambung Pongki. 

Dadi gitaris Jikustik mengaku ingin turut andil di konser Reuni Jikustik karena merindukan bermain dengan para sahabatnya itu.

"Yang tersulit sebenanya bukan persoalan menyesuaikan musik. Ini terlalu kompleks, sangat besar. Tapi garis besarnya sudah sama, bahwa kami sangat kangen untuk bermusik kembali, ingin bermain bersama," tutur Dadi.

Dalam konser nanti Jikustik akan membawakan lagu-lagu populer yang sempat merajai musik di tahun 2000-an.

"Dua jam konser, lagu belum ditentukan. Kalau satu jam 10 lagu, dua jam berarti 20 lagu. Tapi nanti kita lihat konten dari konsep," ujar Pongki. 

Konfrensi pers konser reuni Jikustik. (Ismail/Suara.com)
Konfrensi pers konser reuni Jikustik. (Ismail/Suara.com)

Untuk penjualan tiket Jikustik Reuni, Rajawali kembali bekerja sama dengan Melon Indonesia ‎sebagai exlusive official ticketing patner. Penjualan tiket presale dilakukan pada 18 Febuari mendatang dan hanya dijual di tiketapasaja.com. Sedangkan pada keesokan harinya tiket dapat dibeli secara reguler di afiliasi Melon. 

Tiket presale disiapkan terdiri dari empat kelas, yaitu‎ Festival Rp 150 ribu, Gold Rp 250 ribu, Platinum Rp 350 ribu, dan Diamond Rp 600 ribu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS