Kisah Chris Cornell Akan Difilmkan, Brad Pitt Jadi Produser

Ferry Noviandi
Kisah Chris Cornell Akan Difilmkan, Brad Pitt Jadi Produser
Chris Cornell bersama istri, Vicky Cornell (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Peter Berg dipercaya sebagai sutradara untuk film dokumenter Chris Cornell.

Suara.com - Film dokumenter tentang penyanyi Chris Cornell akan dibuat. Brad Pitt siap menjadi produsernya.

Seperti dikutip dari Variety, proyek yang diberi judul ini sudah mendapat restu dari istri mendiang Chris Cornell, Vicky Cornell.

Untuk sutradara akan diserahan kepada Peter Berg. Film ini akan memusatkan cerita pada kehidupan pribadi penyanyi yang meninggal bunuh diri pada 18 May 2017 itu.

Brad Pitt (Adrian DENNIS / AFP)
Brad Pitt (Adrian DENNIS / AFP)

Brad Pitt memang memiliki hubungan yang dekat dengan mantan vokalis Soundgarden dan Audioslave itu. Bahkan, mantan suami Angelina Jolie itu juga dekat dengan istri dan anak-anak Chris Cornell.

Brad Pitt terlihat muncul di pemakaman Chris Cornell di Los Angele pada Mei 2017 lalu.Brad juga hadir di konser untuk mengenang Chris Cornell bertaju "I Am the Highway" yang diselenggarakan bulan lalu.

Konser tersebut menampilkan beberapa musisi seperti Miley Cyrus, Foo Fighters, Metallica, Brandi Carlile dan Chris Stapleton.

Chris Cornell adalah vokalis utama dari Soundgarden yang bubar pada tahun 1997. Dia kemudian mendirikan Audioslave bersama anggota dari Rage Against the Machine sebelum Soundgarden bersatu kembali pada tahun 2011. Band ini sedang melakukan tur ketika Chris ditemukan bunuh diri pada 18 Mei 2017 setelah pertunjukannya di Detroit.

Chris Cornell (LEON NEAL / AFP)
Chris Cornell (LEON NEAL / AFP)

Chris Cornell meraih 16 nominasi Grammy sepanjang karirnya. Dia memenangkan tiga piala yakni Best Metal Performance untuk "Spoonman" dan Best Hardrock Performance untuk "Black Hole Sun". Kedua penghargaan tersebut didapatkan bersama teman-teman bandnya, Soundgarden.

Pada Grammy pekan lalu, Chris juga mendapat penghargaan anumerta untuk Best Rock Performance lewat lagu "When Bad Does Good".

Sumber: Antara

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS