Semprot Anang Hermansyah, Hotman Paris: Drafnya Kenapa Ngaco Begini

Tinwarotul Fatonah
Semprot Anang Hermansyah, Hotman Paris: Drafnya Kenapa Ngaco Begini
Hotman Paris. (Sumarni/Suara.com)

Habis Anang Hermansyah ditanya apa, jawabnya beda.

Suara.com - Hotman Paris dibuat emosi Anang Hermansyah saat berdiskusi soal RUU Permusikan secara live di acara Hotman Paris Show.

Anang Hermansyah memang tak datang langsung ke studio melainkan dihubungi lewat telpon. Di situ Hotman Paris menanyakan satu poin di RUU Permusikan tentang hubungan musik dengan narkotika.

BACA JUGA: Tepis Isu Putus, 5 Momen Kedekatan Al Ghazali dan keluarga Alyssa Daguise

Anang Hermansyah  (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)
Anang Hermansyah (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Namun bukannya menjabarkan pertanyaan Hotman Paris, Anang Hermansyah seolah justru membela diri dengan memaparkan kalau itu baru draf yang masih panjang prosesnya. Baginya, adanya kontra dari musisi wajar namun tidak harus dibesar-besarkan.

Anang Hermansyah juga menyinggung soal hukum, itulah yang membuat Hotman Paris langsung emosi. Bahkan Hotman yang sebenarnya mendukung Anang Hermansyah, tetap mengkritik produk hukum DPR satu ini.

"Tapi drafnya kenapa ngaco begitu?" ucap Hotman Paris dengan suara meninggi.

BACA JUGA: Beranjak Remaja, Intip 5 Potret Tampannya Putra Andi Soraya

Hotman Paris Hutapea (Instagram)
Hotman Paris Hutapea (Instagram)

Hotman juga akhirnya mengungkapkan kekecewaannya karena draf RUU Permusikan yang masih kacau tapi sudah dilempar ke publik.

Bagi Hotman Paris, perdebatan ini bukan masalah suka atau tidak suka dengan Anang Hermansyah. Melainkan, ia lebih menyoroti draf RUU Permusikan yang sama sekali tidak nyambung dan tidak ada logika hukumnya sedikit pun jika dikaitkan dengan musik.

Saking tak ingin berdebat dengan Anang Hermansyah yang masih ngeyel, Hotman Paris sampai mengatakan 'bodo amat'.

Ada juga momen Hotman menghela napas dan mengatakan, "Haduh, parah!" saat Anang Hermansyah terus-terusan menjelaskan hal yang bukan jadi pertanyaannya.

Momen debat Hotman Paris dan Anang Hermansyah ini beredar di YouTube setelah diunggah akun Hotman Paris Show, Rabu (13//2/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS