Nyanyi di Debat Pilpres 2019, Armand Maulana Beri Pesan Bijak

Fajarina Nurin
Nyanyi di Debat Pilpres 2019, Armand Maulana Beri Pesan Bijak
Armand Maulana [Suara.com/Ismail]

Armand Maulana ngaku gugup akan tampil di debat Pilpres 2019 putaran kedua.

Suara.com - Debat Pilpres 2019 putaran kedua sedang berlangsung. Debat yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat ini dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Debat kali ini, Capres Jokowi dan Prabowo Subianto  membahas mengenai energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Sebelum debat dimulai, lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' akan dinyanyikan.

Armand Maulana dipercaya untuk tampil sebagai pembuka menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'.Ia pun akan menyanyikan lagu 'Bendera' sebagai penutup debat Pilpres 2019 putaran kedua.

"Bismillahirrahmanirrahim doain ya guys, nanti pembukaan Debat Capres saya nyanyiin lagu kebanggaan seluruh warga negara Indonesia, Indonesia Raya dan penutupannya nyanyiin lagu sakti dari @erosscandra, BENDERA," tulis Armand Maulana.

Pesan Armand Maulana sebelum tampil di debat Pilpres 2019 putaran kedua.[instagram/armandmaulana04]
Pesan Armand Maulana sebelum tampil di debat Pilpres 2019 putaran kedua.[instagram/armandmaulana04]

Sebelum tampil sebagai pembuka, Armand Maulana berpesan kepada publik. Siapa pun yang terpilih nanti, kita harus menerima dan mendukung.

"Siapa pun yang terpilih, ya kita harus dukung. Mudah-mudahan bisa mensejahterakan," kata Armand Maulana.

Armand Maulana tampil sangat rapih mulai dari pakaian hingga tatanan rambut. Ia mengenakan setelan jas hitam dan kacamata hitamnya.

Sementara istrinya, Dewi Gita, menyaksikan penampilan suaminya lewat layar kaca. Ia seolah bangga pada Armand Maulana yang dipercaya tampil di acara penting sekelas debat Pilpres 2019 putaran kedua ini.

Artikel ini telah tayang di MataMata.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS