Nggak Banyak yang Tahu, 4 Pasang Idol K-Pop ini Ternyata Bersaudara

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Nggak Banyak yang Tahu, 4 Pasang Idol K-Pop ini Ternyata Bersaudara
Xion ONEUS dan Dongmyeong ONEWE (Soompi)

Mereka sepopuler Jessica Jung dan Krystal Jung, kok!

Suara.com - Mungkin penggemar K-Pop tahu kalau Jessica SNSD dan Krystal f(x) bersaudara. Selain mereka, pasangan kakak beradik K-Pop populer lainnya adalah duo Akdong Musician.  

Meskipun bersaudara, beberapa idol K-Pop tidak hanya membanggakan penampilan yang mirip, tetapi juga bakat dan keterampilan solid secara keseluruhan. Mereka sama-sama terkenal atas usahanya sendiri sehingga membuat penggemar nggak nyangka kalau mereka semua bersaudara.

Jessica Jung dan Krystal Jung (Instagram/@vousmevoyez)
Jessica Jung dan Krystal Jung (Instagram/@vousmevoyez)

Nah, kamu tahu nggak kalau 4 Idol K-Pop ini ternyata bersaudara? Ini dia daftarnya dilansir dari Soompi.


1. Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY

Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY (Soompi)
Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY (Soompi)


Lee Chae Yeon dan Chaeryeong terpaut usia satu tahun. Kedua kakak beradik ini tampil di musim kelima K-Pop Star.

Meskipun berusia muda, mereka memamerkan keterampilan menari yang hebat dan menerima kekaguman dari para penonton. Mereka berdua menjadi trainee di JYP Entertainment setelah itu dan muncul di Sixteen Mnet.

Namun mereka berdua tersingkir di ajang itu. Lee Chae Yeon pergi ke agensi yang berbeda, sedangkan Chaeryeong tetap di JYP Entertainment.

Melalui Mnet Produce 48, Lee Chae Yeon memulai debutnya di grup pemenang IZ*ONE. Sementara itu, Chaeryeong memulai debutnya bulan ini di girl grup baru JYP Entertainment, ITZY.

2. Yuna AOA dan Seoyul Berry Good

Yuna AOA dan Seoyul Berry Good (Soompi)
Yuna AOA dan Seoyul Berry Good (Soompi)


Kedua saudara perempuan ini terpisah lima tahun, di mana Yuna adalah kakaknya. Yuna saat ini adalah vokalis utama AOA dengan keterampilan vokalnya yang menyegarkan.

Pada 2013, Seoyul muncul di Voice Kids Mnet dan memamerkan nyanyiannya yang sama mengagumkannya dengan kakaknya. Kemudian pada 2015, ia memulai debutnya sebagai idola di Berry Good.

3. Sungyeol INFINITE dan Daeyeol Golden Child

Sungyeol INFINITE dan Daeyeol Golden Child (Soompi)
Sungyeol INFINITE dan Daeyeol Golden Child (Soompi)


Sungyeol dan Daeyeol adalah bagian dari Woollim Entertainment. Sungyeol memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai anggota INFINITE, sedangkan Daeyeol memulai debutnya di Golden Child pada tahun 2017.

Dua bersaudara ini hanya terpaut dua tahun. Mereka jadi topik hangat di industri K-Pop karena terlihat sangat mirip satu sama lain.

4. Xion ONEUS dan Dongmyeong ONEWE

Xion ONEUS dan Dongmyeong ONEWE
Xion ONEUS dan Dongmyeong ONEWE

Si kembar ini juga berada di bawah label yang sama. Xion masuk ke industri idol K-Pop bersama ONEUS. Mereka debut dengan album Light Us yang menampilkan judul lagu Valkyrie.

Selama showcase debut, ia pernah mengungkapkan, "Setelah latihan kemarin, kakak saya menyiapkan vitamin, obat penghilang rasa sakit kalau-kalau saya sakit kepala, dan juga cologne di tempat tidurku.''

Dongmyeong memulai debutnya pada tahun 2015 di grup MAS dan muncul di Mnet's "Produce 101 Season 2" pada tahun 2017. Dia dan anggota MAS lainnya saat ini sedang bersiap untuk tampil sebagai boy band ONEWE.

Yang mana kakak beradik idol K-Pop kesukaanmu?

Sumber: MataMata.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS