Nikita Mirzani Khawatir Dipo Latief Khilaf dengan Millen Cyrus

Ferry Noviandi | Sumarni
Nikita Mirzani Khawatir Dipo Latief Khilaf dengan Millen Cyrus
Dipo Latief dan Millen Cyrus (Instagram)

Nikita Mirzani mengaku sampai mengelus-elus perut setelah melihat kedekatan sang suami, Dipo Latief dengan Millen Cyrus.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani angkat bicara mengenai kedekatan suaminya, Dipo Latief dengan Millendaru atau Millen Cyrus. Melihat foto mereka berdua di media sosial, Nikita Mirzani mengaku sampai mengelus perut. 

"Apose kalau itu mah. Itu gue juga sampai ngelus-ngelus perut yah setiap hari gue elusin. Amit-amit jabang bayi jangan sampai gitu kan. Cuma kan namanya orang sudah hilang arah, nggak tau lagi mau gimana, pergaulan pun sudah nggak disortir lagi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019). 

"Niki mah yang normal normal saja lah. Sekarang ngurus anak, ngurus bayi di dalam perut, ngurus bisnis-bisnis yang sudah jalan," sambungnya lagi.

Ibu dua anak ini merasa Dipo Latief sedang khilaf ketika memutuskan dekat-dekat dengan Millen Cyrus. Maklum, Millen Cyrus diketahui sebagai lelaki yang berpenampilan seperti perempuan. 

"Weits itu cewek jadi-jadian. Itu kan keponakan Ashanty euhh. Yah namanya orang khilaf, lagi mati lampu nggak ada yang tahu kan. Pokoknya kalau bolongan mah rasanya sama sajalah bo," ujar Nikita Mirzani.

Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang tengah retak. Kini, sidang perceraian mereka pun masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Pemain film Comic 8 ini pernah membeberkan kelakuan buruk Dipo Latief. Satu di antaranya, pengusaha itu gemar gonta-ganti pasangan. 

"Pokoknya kalau Niki mah tinggal nunggu waktu, semua akan terbukti dengan sendirinya," pungkas Nikita Mirzani. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS