Mengintip Suasana Jelang Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Ferry Noviandi
Mengintip Suasana Jelang Pernikahan Syahrini - Reino Barack
Reino Barack dan Syahrini (Instagram)

Rachmat Gobel dan KH Quraish Shihab akan menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Suara.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan berlangsung hari ini, Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, dalam waktu beberapa menit lagi. Sebuah video jelang pernikahan Syahrini - Reino pun telah bocor di dunia maya.

Adalah akun Instagram Lambe Turah yang mengunggah video singkat tentang suasana di dalam Masjid Camii, beberapa saat sebelum pernikahan.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah tamu undangan baru berdatangan di dalam masjid. Ada juga beberapa orang yang sudah duduk di dalam Masjid Camii.

Beberapa orang perempuan terlihat mengenakan pakaian berhijab berwarna merah muda senada, yang sepertinya dari pihak keluarga.

Dari informasi yang disampaikan Insert Trans TV, Rachmat Gobel dan KH Quraish Shihab akan menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pernikahan akan dimulai sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dijaga dengan pengamanan yang sangat ketat. Ponsel, kamera atau alat perekam lainnya tidak boleh digunakan di dalam atau di sekitar masjid.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS