Lagu Syahrini Ini Gambarkan Kondisi Luna Maya Sekarang, Kebetulan?

Fajarina Nurin
Lagu Syahrini Ini Gambarkan Kondisi Luna Maya Sekarang, Kebetulan?
Luna Maya dan Syahrini

Lagu Syahrini ini seakan menggambarkan kisah cinta Luna Maya saat ini.

Suara.com - Entah kebetulan atau memang disengaja, lagu terbaru Syahrini yang dirilis November 2018 terasa begitu menggambarkan kondisi yang dialami Luna Maya saat ini. Lagu yang berjudul 'Cintaku Kandas' itu diciptakan oleh Ade Govinda.

Saat akan merilis lagu tersebut, Syahrini sedang santer diberitakan punya hubungan khusus dengan Reino Barack. Unggahan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack, soal 'makan teman lagi hits' pun sedang jadi perbincangan.

Syahrini [Suara.com/Ismail]
Syahrini [Suara.com/Ismail]

Awalnya, lagu bernada sendu tersebut awalnya berkisah soal pertemanan dua insan manusia. Lantaran terbiasa bersama, salah satu di antara mereka merasa jatuh cinta.

"Tiap hariku bersamamu/ Naif bila aku tak cintaimu/ Entah kamu tak tahu/ Atau tak mau aku/ Ku tak punya nyali utarakan itu," begitu lirik lagu tersebut.

Namun kemudian, lirik lagu tersebut menceritakan tentang rasa sakit seseorang karena pasangannya tiba-tiba membawa akan menikahi orang lain yang bukan dirinya. Saat itu juga, seseorang tersebut harus pergi meninggalkan cintanya dan menyimpan kesedihan itu sendirian.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

"Suatu hari kau bicara/ Kau bilang ada kabar bahagia/ Engkau temukan cinta/ Bukan aku orangnya/ Lalu aku diam diam ku merana/ Cintaku kandas/ Cinta kini hilang tak berbekas," begitu lirik lagunya.

"Cintamu dimiliki yang lainnya/ Dan kau pilih dia/ Cintaku kandas/ Kini membuat cinta terhempas/ Cinta di depan mataku hilang/ Waktunya aku melupakan," begitulah kata-kata yang tertera.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Secara tak langsung, kata demi kata di lagu tersebut identik dengan kondisi yang dialami Luna Maya kini. Ia harus melepaskan Reino Barack, lelaki yang selama lima tahun menemani suka dukanya, untuk menikahi Syahrini.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Secara bersamaan, dukungan mengalir deras di media sosial Luna Maya, meminta artis 35 tahun itu kuat menghadapi kenyataan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS