Syahrini Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta? Ini Kata Ade Govinda

Ferry Noviandi | Ismail
Syahrini Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta? Ini Kata Ade Govinda
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Ade Govinda mengaku kenal cukup dekat dengan Syahrini, namun tidak begitu dengan Reino Barack.

Suara.com - Ade Govinda mengaku tidak terlalu mengenal sosok seorang Reino Barack. Namun beberapa kali gitaris band Govinda itu mengaku bertemu suami baru Syahrini itu dalam satu acara.

Berbeda dengan Syahrini, Ade mengenal baik sosok perempuan berusia 36 tahun itu. Ade Bahkan sempat membuat sebuah lagu untuk perempuan bersama asli Rini Fatimah Zaelani itu.

"Reino pernah ketemu tapi nggak kenal, dua kali (ketemu) kalau nggak salah," kata Ade Govinda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Sayangnya, saat Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang pada 27 Februari, Ade Govinda mengaku tak diundang. "Nggak. Kayaknya yang diundang cuma keluarganya," ujar mantan kekasih Chika Jessica itu.

Ketika ditanya kabar Syahrini akan menggelar acara resepsi pernikahan di Jakarta, Ade Govinda jawab begini, "Nggak tahu."

Seperti diketahui Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Febuari 2019 di Mesjid Camii di Tokyo, Jepang. Prosesi pernikahan berlangsung secara tertutup. Bahkan kabarnya para tamu yang hadir tidak diperkenankan untuk membawa telepon genggam dan kamera.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS