Beredar Video Syahrini - Reino Barack Kenakan Baju Pengantin Adat Sunda

Fajarina Nurin
Beredar Video Syahrini - Reino Barack Kenakan Baju Pengantin Adat Sunda
Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran. (Instagram)

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019.

Suara.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar super tertutup pelan-pelan terkuak. Foto dan video yang merekam prosesi sakral itu pun mulai beredar melalui Instagram.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah akun penggemar Syahrini, @fashionsyahrini. Rekaman itu memang singkat, tapi mengandung makna mendalam.

Dalam video tersebut, Syahrini mengenakan kebaya berwarna putih, lengkap dengan siger khas Sunda yang dipasang di atas kepalanya. Sementara itu, Reino Barack terlihat gagah dengan beskap dan peci berwarna senada.

Syahrini dan Reino Barack pakai pakaian adat Sunda. [instagram/fashionsyahrini]
Syahrini dan Reino Barack pakai pakaian adat Sunda. [instagram/fashionsyahrini]

Akun tersebut menyebut momen itu diambil ketika Syahrini dan Reino Barack tengah melalui prosesi akad nikah. Senyum keduanya memang tampak mengembang di rekaman yang berkualitas rendah tersebut.

Para penggemar pun langsung meninggalkan respon positif di kolom komentar. Sebagian orang menganggap Syahrini terlihat anggun nan cantik.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi sepasang suami istri di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Keduanya menjalin kasih sejak akhir tahun lalu dan sepakat menutup rapat hubungan itu dari mata publik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS