Hasil Tes DNA Denny Sumargo Terkuak, DJ Verny Nangis Lindungi Sang Anak

Fajarina Nurin
Hasil Tes DNA Denny Sumargo Terkuak, DJ Verny Nangis Lindungi Sang Anak
Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018). [Suara.com/Ismail]

Lanjutan hasil tes DNA Denny Sumargo, DJ Verny memohon agar anaknya tak dihujat.

Suara.com - Hasil tes DNA Denny Sumargo yang dipublikasikan sang ibu di Instagram, Senin (4/3/2019), mengejutkan publik. DJ Verny sebagai ibu dari anak yang dianggap sebagai buah cintanya dengan Denny pun tak kalah syok.

Pasalnya, hasil DNA menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis dari anak DJ Verny. Melalui Instagram pribadinya, DJ seksi itu pun menanggapi kenyataan tersebut dengan dramatis.

DJ Verny menangis dan meminta warganet berhenti menghujat anaknya. [instagram/djvernyhasan]
DJ Verny menangis dan meminta warganet berhenti menghujat anaknya. [instagram/djvernyhasan]

Sambil merekam dirinya meneteskan air mata, DJ Verny meminta warganet untuk berhenti menghujat anaknya. Ia rela menerima cibiran publik, asalkan itu tak ditujukan untuk sang buah hati.

"Hujat saja aku, jangan anak aku. Dia tidak berdosa. Dia sudah teraniaya dari dalam perut sampai tiga bulan dia pernah dilempar pas bayi. Sudah banyak derita dia," tulis DJ Verny.

"Satu setengah tahun aku teraniaya, jadi sekarang biarkan dia bahagia. Aku nggak apa-apa dihina, asalkan jangan anakku. Kasihan dia. Aku bukan orangtua yang baik. Makasih buat yang support," sambungnya lagi.

DJ Verny merupakan perempuan yang mengaku-ngaku telah dihamili Denny Sumargo, beberapa tahun lalu. Ia pun menyebut lelaki 37 tahun itu tak bertanggung jawab atas bayi yang dikandungnya saat itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS