Dimas Aditya Tertantang Perankan Mahasiswa Jurusan Arkeologi

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Dimas Aditya Tertantang Perankan Mahasiswa Jurusan Arkeologi
Dimas Aditya [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Dimas Aditya ikut membintangi film Kuambil Lagi Hatiku.

Suara.com - Aktor Dimas Aditya kembali ke layar lebar lewat film Kuambil Lagi Hatiku garapan perusahaan Produksi Film Negara (PFN). Ini adalah syuting perdananya usai membintangi film di 2017.

"Menyenangkan ya syuting dengan formasi dan tim yang sama," kata Dimas di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Di film ini Dimas memerankan seorang mahasiswa jurusan arkeologi. Dia tentu merasa tertantang dengan hal itu.

"Jadi saya jadi mahasiswa yang sedang ngerjain tugas akhir. Dia memang kebetulan nyambi sebagai tour guide yang paham Borobudur. Jadi lebih banyaknya baca tentang prasasti-prasasti Borobudur dan sejarahnya," ujarnya menuturkan.

Aktor layar lebar Dimas Aditya saat berkunjung ke kantor suara.com di Jakarta, Kamis (23/2).
Aktor layar lebar Dimas Aditya saat berkunjung ke kantor suara.com di Jakarta, Kamis (23/2).

"Terus istri juga selalu pesan yang membuat saya tergiang-ngiang akan sarannya itu. Kalau saya perankan satu peran, saya harus menikmati peran itu jangan terlalu serius. Kalau saya terlalu serius, saya jadi nggak bagus katanya. Terlalu kaku atau gimana, ya udah jadi saya lebih rileks saja," ujar suami Tika Bravani ini lagi.

Aktor 34 tahun itu pun puas dengan hasil akhir film. Kata dia, semua terjadi berkat para pemain lainnya dan sang sutradara.

"Ya hasilnya menyenangkan, karena memang pemain-pemainnya seru semua, sutradaranya jelas ngasih direction, jadi nggak ada pressure sama sekali," ujar dia.

Film Kuambil Lagi Hatiku ini merupakan produksi perdana PFN usai 27 tahun tak memproduksi film. Selain Dimas Aditya, film ini juga dibintangi Lala Karmela, Cut Mini, Ria Irawan, dan Dian Sidik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS