Rekaman di Swedia, Cinta Laura Siap Kembali Jadi Penyanyi

Yazir Farouk | Sumarni
Rekaman di Swedia, Cinta Laura Siap Kembali Jadi Penyanyi
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Single terbaru Cinta Laura juga akan dirilis di luar Indonesia.

Suara.com - Aktris Cinta Laura diam-diam tengah bersiap kembali sebagai penyanyi. Sebuah single terbaru akan dilempar ke pasar dalam waktu dekat.

Jauh dari Tanah Air, rekaman lagu tersebut dilakukan di Swedia. Namun, dia masih merahasiakan judul single anyarnya itu.

Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]
Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]

"Jadi mudah-mudahan kalau semuanya lancar, doain saja single pertama bakal keluar pertengahan atau akhir bulan April," kata Cinta di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Di Swedia, Cinta merekam empat lagu dan semuanya menggunakan lirik berbahasa Inggris. Sebab, kali ini dia juga bakal merilis di luar Indonesia.

Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]
Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]

"Aku sudah tanda tangan kontrak sama satu label internasional. Rencananya kita mau rilis itu nggak cuma di Indonesia saja," ujar dia.

Bintang film Target ini begitu antusias menanti perilisan lagu tersebut. Pasalnya, Cinta turut andil dalam pembuatan lirik di sejumlah lagu.

"Yang pasti genrenya beda dengan lagu-lagu aku yang zaman dulu. Dan ini fakta yang menurut aku insting banget karena dari empat lagu ini, tiga (lagu) aku ngebantu untuk tulis liriknya," kata Cinta Laura.

"Aku itu tulis liriknya sendiri, jadi aku pertama kali buat nulis lirik lagu sendiri dan bukan orang lain yang nulisnya buat kau. Dan waktu proses recording juga aku sangat influence. Pokonya aku senang banget sama hasilnya," ujarnya lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS