Bikin Iri, Natasha Rizky Pamer Foto Bareng So Ji Sub

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Bikin Iri, Natasha Rizky Pamer Foto Bareng So Ji Sub

Natasha Rizky bikin cemburu penggemar drama Korea.

Suara.com - Natasha Rizky memang sejak dulu terkenal sebagai penggemar K-Pop. Istri presenter Desta ini baru-baru ini bikin iri karena mengunggah momen manis bareng aktor Korea So Ji Sub di Instagramnya. 

Dilansir dari akun Instagram Natasha Rizky, ternyata kesempatan berfoto itu ia dapatkan ketika hadir dalam acara fanmeeting So Ji Sub di Jakarta, pada 9 Maret 2019.

Selain itu, dari foto yang ia unggah terlihat Natasha Rizky tampil sangat cantik dengan balutan hijab warna kuning sedangkan So Ji Sub terlihat tampil kasual dengan kaus biru polos dan topi.

"Thankyou @mecimpro #hellojkt with #SOjiSUB ! Kira-kira bakal datengin siapa lagi yah @mecimapro? Kalian request siapa?! Hayoo," tulis perempuan cantik berumur 25 tahun itu.

Natasha Rizky (Instagram/@natasharizkynew)
Natasha Rizky (Instagram/@natasharizkynew)

Terang saja, unggahan Natasha itu langsung ramai dikomentari netizen yang sebagian besar mengaku cemburu.

"Ah @natasharizkynew aku sirik itu idolaqu," kata seorang netizen @ismawati.

"Oh My God, kak beruntung sekali," kata akun lain @kharismalintang.

"Haaaaa aku iri sama kak @natasharizkynew," imbuh netizen lain @realnur6199.

Tak hanya foto langsung dengan So Ji Sub, Natasha Rizky juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan poster besar So Ji Sub di tempat kegiatan tersebut berlangsung. 

"Yeay! today! #hellojkt with #sojisub @mecimapro," tulis Natasha Rizky di akun Instagramnya. 

Natasha Rizky (Instagram/@natasharizkynew)
Natasha Rizky (Instagram/@natasharizkynew)

Unggahan ini pun juga ramai dikomentari netizen.

"Natasha Rizky aja masih ngefangirl jadi ya udah sih ya ngga usah berisik kalau liat ada emak-emak nge-fangirl. At least nggak ngerugiin orang daripada ngomongin dan komentar sekenanya tentang orang lain apalagi di sosmed. Lanjutkan," kata sebuah akun @khalila.huda.

"Omooo.. pengen ketemu oppa," komentar akun lain @diahfeminasari.

Tak cuma itu saja, Natasha Rizky juga berkesempatan ketemu para penggemar wanita So Ji Sub.

MataMata.com/Firna Larasanti

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS