Dimas Beck Diam-diam Gabung di Relawan Ayo Bela Indonesiaku

Ferry Noviandi | Ismail
Dimas Beck Diam-diam Gabung di Relawan Ayo Bela Indonesiaku
Dimas Beck. [Suara.com/Ismail]

Dimas Beck ingin mengajak generasi muda untuk membangun bangsa Indonesia.

Suara.com - Dimas Beck diam-diam punya kesibukan lain di luar dunia entertainment. Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu ternyata aktif sebagai relawan Ayo Bela Indonesiaku yang bergerak pada kegiatan sosial.

"Gerakan baru 2019, mudah-mudahan lebih digalakkan lagi, banyak event yang dilakukan, mudah-mudahan jadi sesuatu yang positif untuk kita semua," kata Dimas Beck, dalam konferensi pers Ayo Bela Indonesiaku, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bersama sejumkah artis lainnya, Dimas Beck menjadi relawan Ayo Bela Indonesiaku dengan maksud membangun bangsa Indonesia dengan mengajak generasi muda peduli.

Dimas Beck [Ismail/Suara.com]
Dimas Beck [Ismail/Suara.com]

"Apalagi belakangan saat ini banyak terjadi perpecahan karena suhu politik yang sedang memanas jelang Pemilu 2019," sambungnya.

Menjadi relawan dengan tujuan besar diakui Dimas Beck bukan perkara mudah. Namun, karena bertujuan positif, Dimas Beck yakin bisa mengajak teman-teman dan lingkungan untuk peduli terhadap negara.

"Iya sebetulnya pasti beban tapi balik lagi kita semua nawaitunya harus baik. Kita mau mengemban sesuatu niatnya harus baik," terang Dimas Beck.

Namun tantangam tersebut bisa diatasi dengan baik selama semua dijalankan dengan ketulusan.

"KayaK tadi saya sempet ditanya, kita nggak bisa bantu semua orang tapi kita bisa mengusahakan, kita bisa mengusahakan kita bisa menginisiasi sesuatu yang baik supaya dia terus menerus menjadi baik gitu jadi ini kampanye yang baik," tutur Dimas Beck.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS