Dugem Hingga Celana Dalam Nongol, IG Dibajak untuk Prostitusi

Ferry Noviandi
Dugem Hingga Celana Dalam Nongol, IG Dibajak untuk Prostitusi
Gisella Anastasia dan Salmafina Sunan. (Instagram)

Sunan Kalijaga dan putrinya, Salmafina Sunan menjadi berita yang paling terpopuler sepanjang hari ini, Senin (18/3/2019).

Suara.com - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan kembali bikin berita heboh. Kali ini, video singkat Salmafina tengah dugem tersebar dan menjadi viral di media sosial.

Yang bikin heboh, dalam video tersebut Salmafina Sunan terlihat tengah kumpul bersama beberapa teman perempuannya di sebuah klub malam. Salmafina duduk sambil menggeleng-gelengkan kepalanya mengikuti musik. Saat itu juga, celana dalam mantan istri Taqy Malik itu nongol.

Sunan Kalijaga rupanya geram video putrinya tengah dugem tersebar di akun gosip. Ia pun memanggil teman-teman putrinya yang ada di video tersebut untuk dimintai keterangan. Walhasil, ketiga teman Salmafina meminta maaf karena telah merekam dan menyebarkan video tersebut.

Tapi rupanya, Sunan Kalijaga tak puas sampai di situ. Senin (18/3/2019) siang, ia membuat laporan terhadap Maulida Riani Putri, sahabat Salmafina yang menyebarkan video tersebut.

Namun anehnya, Sunan Kalijaga yang biasanya mudah sekali bicara kepada wartawan, kali ini tutup mulut. Usai membuat laporan, mantan pacara Jennifer Dunn itu pun langsung meninggalkan Polda Metro Jaya di tengah hujan.

Berita dari Sunan Kalijaga dan putrinya, Salmafina Sunan menjadi salah satu berita paling populer sepanjang hari ini, Senin (18/3/2019). Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga terpopuler lainnya dari kanal Enterainment Suara.com. Apa saja beritanya, simak di bawah ini:

1. Aw! Gisella Anastasia Tersipu Malu Dilempar Simbol 'Saranghae' oleh Wijin

Gisella Anastasia semringah bareng Wijaya Saputra. [instagram/fenirose]
Gisella Anastasia semringah bareng Wijaya Saputra. [instagram/fenirose]

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin tampaknya tak malu-malu menunjukkan percikan asmara di antara mereka. Buktinya, mereka tak ragu mengiyakan bahwa keduanya punya hubungan spesial.

Pelan-pelan, Gisella Anastasia pun mulai membagikan momen manisnya bersama Wijaya Saputra melalui Instagram. Seperti yang terlihat dalam sebuah video di Instagram Story-nya, Minggu (17/3/2019) malam.

Gisella Anastasia terlihat sedang bernyanyi di sebuah panggung, tampaknya sedang berlatih jelang pertunjukan. Terdengar lantunan lagu 'Inikah Cinta' yang dipopulerkan ME dinyanyikan ibu satu anak tersebut.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Jadi Model Majalah Dewasa, Cynthiara Alona Merasa Harus Operasi Payudara

Cynthiara Alona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Cynthiara Alona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Cynthiara Alona tidak membantah telah melakukan operasi terhadap payudaranya agar terlihat lebih besar. Semua dilakukan karena tuntutan pekerjaan sebagai seorang model majalah dewasa.

"Kalau cita-cita (punya payudara besar) nggak sih, karena itu kan tuntutan kerjaan," kata Cynthiara Alona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Saat itu, Cynthiara Alona dinilai mempunyai payudara yang kecil. Lalu dia diminta untuk membesarkan agar telihat lebih seksi saat difoto.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Instagram Dibajak untuk Prostitusi, Personel Duo Semangka Lapor Polisi

Duo Semangka. (Instagram)
Duo Semangka. (Instagram)

Clara Gopa dan Vanya Kiara yang tergabung dalam grup dangdut Duo Semangka mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019). Kedatangan Duo Semangka ke polda untuk melapor, karena akun Instagram Clara Gopa dibajak dan dipakai untuk bisnis prostitusi oleh orang tak bertanggung jawab.

Clara Gopa dan Vanya Kiara datang didampingi kuasa hukunya, Affandi ke SPKT Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah hampir tiga jam menjalani pemeriksaan, personel Duo Semangka itu keluar dari gedung SPKT sekitar pukul 18.30 WIB.

"Instagram saya di-hacker sama orang yang tidak bertangung jawab dengan korban banyak banget. Mulai dari relasi bisnis saya sampai teman artis," kata Clara Gopa usai memberikan laporan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS