Amanda Rawles Jadi Terbiasa dengan Jefri Nichol

Ferry Noviandi | Sumarni
Amanda Rawles Jadi Terbiasa dengan Jefri Nichol
Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Sumarni/Suara.com)

Namun untuk film Running Girl, Amanda Rawles main bareng Endy Arfian.

Suara.com - Aktris Amanda Rawles rupanya tidak masalah terus dikaitkan dengan Jefri Nichol di setiap film yang dibintanginya. Alih-alih kesal, dia bilang sudah terbiasa. 

"Sudah kebiasaan banget. Sudah terbiasa gitu jadi nggak terlalu terganggu," kata Amanda Rawles, ditemui di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Amanda Rawles tidak memungkiri chemistry dirinya dalam film Dear Nathan bersama Jefri Nichol cukup kuat hingga meninggalkan kesan tersendiri bagi para penonton. Di situ, keduanya dikisahkan sebagai sepasang kekasih. 

"Ya sudahlah ya mau diapakan lagi. Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih kebawa ya. Cuma nggak apa," sambungnya lagi. 

Meskipun begitu, remaja 18 tahun ini tetap ingin mencoba tantangan baru dengan berganti lawan main selain Jefri Nichol. Kekinian, Amanda Rawles setuju dipasangkan dengan Endy Arfian dalam mini series terbaru, Running Girl

Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Peter Rotti]
Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Peter Rotti]

"Yang aku bilang tadi untuk melepas image itu dari para netizen aku coba main mini series atau film dengan pasangan yang berbeda. Supaya lebih variatif saja sih nggak itu-itu lagi," tutur Amanda Rawles.

Seperti diketahui, Amanda Rawles dan Jefri Nichol sering terlibat dalam proyek film yang sama. Mereka pernah sama-sama membintangi film Dear Nathan: Hello Salma, Jailangkung 1 dan 2 hingga Something In Between. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS