Saudara Atalarik Syah Ancam Tsania Marwa : Gue Keroyok, Mati Lo!

Fajarina Nurin | Sumarni
Saudara Atalarik Syah Ancam Tsania Marwa : Gue Keroyok, Mati Lo!
Tsania Marwa menggelar konfrensi pers terkait kekerasan yang dialaminya dari Atalarik Syach dan adiknya, Atilla Syach. [Sumarni/Suara.com]

Tsania Marwa blak-blakan soal penganiayaan yang dilakukan Atalarik Syah dan dua saudara laki-lakinya.

Suara.com - Tsania Marwa mengaku sempat diancam oleh saudara Atalarik Syah, Doni saat cekcok di rumah mantan suaminya yang berlokasi di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Kejadian berawal saat Tsania Marwa tidak terima dihalang-halangi bertemu anak-anaknya oleh Atalarik Syah, Atilla, Syah dan Doni.

Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke  Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).  [suara.com/Ismail]
Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). [suara.com/Ismail]

"Terus pas saya lagi di dalam itu saya keluar ada bahasa seperti ini, 'Lo laki-laki bertiga ngeroyok gue ya?" cerita Tsania Marwa di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam.

"Terus Pak Doni menjawab, 'Gue keroyok? Gue keroyok, mati lo.' Jadi di situ saya tidak melebih-lebihkan, tapi memang saya merasa terancam," sambungnya lagi.

Karena itu, setelah pertengkaran yang berujung tindak kekerasan itu, Tsania Marwa langsung memutuskan angkat kaki dari rumah tersebut. Dia khawatir nyawanya akan terenggut.

"Ada momen di dalam rumah itu yang benar-benar saya ngerasa kalau mungkin saya akan kehilangan nyawa saya," tutur Tsania Marwa.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]

Seperti diketahui, tangan Tsania Marwa ditarik oleh tiga orang, yaitu Atalarik Syah, Atilla Syah, dan Doni agar tak bisa masuk ke dalam kamar anak-anaknya. Akibatnya, lengannya pun terluka.

Selain kekerasan fisik, perempuan 27 tahun ini juga mengalami kekerasan secara verbal.

Atas kejadian ini, dia pun resmi laporkan ketiga lelaki tersebut ke Polres Bogor, Jawa Barat dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS