Naik Pitam, Tsania Marwa Siap Gugat Harta Gono Gini pada Atalarik Syah

Fajarina Nurin | Sumarni
Naik Pitam, Tsania Marwa Siap Gugat Harta Gono Gini pada Atalarik Syah
Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). [suara.com/Ismail]

Tsania Marwa tak terima dirinya diusir dari rumah yang juga berasal dari hartanya.

Suara.com - Tsania Marwa siap mengajukan gugatan harta gono gini kepada mantan suaminya, Atalarik Syah. Dia juga merasa berhak atas rumah yang berlokasi di kawasan Cibinong, Jawa Barat tersebut.

Tsania Marwa mengklaim turut menggelontorkan uang pribadi untuk pembangunan rumah tersebut.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Belum ada keputusan pengadilan loh soal harta gono gini. Dan saya pastikan, saya akan menuntut harta gono gini setelah hak asuh atau berbarengan dengan hak asuh anak," tegas Tsania Marwa di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Keputusan itu diambil setelah Tsania Marwa sakit hati dengan sindiran pedas yang dilontarkan saudara Atalarik Syah, Atilla Syah dan Doni saat dirinya berada di rumah itu beberapa hari lalu.

"Bapak Doni dan bapak Atilla jangan sibuk bilang ini bukan rumah lo. Yang lebih tepatnya ini bukan rumah anda berdua ini, bukan rumah Pak Doni, Ini bukan rumah Pak Atilla. Jadi saya yang bangun rumah itu dan anak-anak saya di dalam pernyataannya kok jadi kebalik," ucap Tsania Marwa.

Atalarik Syah [Suara.com/Sumarni]
Atalarik Syah [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, saat mengajukan gugatan cerai, Tsania Marwa tidak pernah membahas perihal harta gono-gini. Namun sekarang, dia berniat meminta haknya itu.

Sebelumnya, Tsania Marwa mengalami tindak penganiayaan di rumah Atalarik Syah. Tangan Tsania Marwa ditarik oleh tiga orang, termasuk Atalarik Syah agar tak bisa masuk ke dalam kamar anak-anaknya. Akibatnya, tangan kanannya terluka.

Atas kejadian ini, pemain Orang Ketiga ini pun resmi lapor ke Polres Bogor, Jawa Barat dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan kepada ketiga lelaki tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS