Diusir Atalarik Syah, Tsania Marwa: Rumah Itu Belinya Pakai Uang Saya Juga!

Fajarina Nurin | Sumarni
Diusir Atalarik Syah, Tsania Marwa: Rumah Itu Belinya Pakai Uang Saya Juga!
Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). [suara.com/Ismail]

Tsania Marwa kesal dirinya diusir dari rumah Atalarik Syah.

Suara.com - Tsania Marwa rupanya masih sakit hati dengan perkataan kasar yang dikeluarkan Atalarik Syah, Atilla Syah, dan Doni kepada dirinya. Kejadian itu terjadi saat Tsania Marwa datang ke rumah Atalarik Syah di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

"Saya dibilang melanggar etika tata krama untuk masuk ke rumah yang bukan muhrim. Jangan bilang yang bukan muhrim dong pak saya ini ibunya anak-anak loh," ujar Tsania Marwa di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]

"Jadi bapak Atalarik Syah, bapak Doni, bapak Atilla jangan sibuk nanya 'Lo siapa, lo siapa' saya ibunya anak-anak loh masa kaya gitu lupa, kan nggak mungkin," sambungnya lagi.

Lagipula, pemain Orang Ketiga ini bilang masih berhak atas rumah tersebut. Kata Tsania Marwa, dia turut menyumbangkan uangnya selama pembangunan rumah berlangsung.

"Mohon maaf, saya selama dua tahun ini tidak pernah ungkap harta tapi di sini saya harus buat pernyataan. Rumah yang berdiri di Cibinong tersebut itu juga ada uang saya pribadi, hasil kerja keras saya," tutur Tsania Marwa.

"Dari mulai marmer, dari mulai sofa hingga gorden itu memakai uang saya semua. Jadi kalau saya datang ke sana. Jangan dibilang ini bukan rumah lo," imbuhnya.

Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).
Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Seperti diketahui, selain kekerasan verbal, Tsania Marwa juga mengalami kekerasan fisik. Tangan Tsania Marwa ditarik-tarik sampai terluka oleh tiga orang, termasuk Atalarik Syah, Atilla Syah, dan Doni agar tak bisa masuk ke dalam kamar anak-anaknya.

Atas kejadian ini, dia pun resmi lapor ke Polres Bogor, Jawa Barat dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan kepada tiga lelaki tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS