Siapa Sangka Potret Nunung Sewaktu Muda Mirip Dian Piesesha, Yuk Intip!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Siapa Sangka Potret Nunung Sewaktu Muda Mirip Dian Piesesha, Yuk Intip!
Nunung

Komedian Nunung waktu muda cantik banget!

Suara.com - Nunung termasuk komedian populer Tanah Air selain Sule. Komedian wanita asal Solo, Jawa Tengah ini bahkan masih aktif di dunia entertainment sejak 33 tahun yang lalu.

Diketahui dari akun Youtube Taulany TV, Nunung ternyata punya wajah yang sangat cantik sejak muda. Tak basa-basi, Andre Taulany pun memujinya bak Dian Piesesha, salah satu penyanyi terkenal di tahun 80-an.

Andre pun memuji potret cantik Nunung sembari mengambil sebuah pigura foto.

"Kalau mau liat mbak Nunung dulu tuh cantik banget, saya mau kasih liat ada foto-foto mbak Nunung dulu pas masih muda."

"Tuh ini dia nggak nyangka kan kalau ini mbak Nunung kan?" ujar Andre Taulany.

"Masih umur berapa tu?" ucap Nunung.

"Ini kayak Dian Piesesha jaman dulu ya, cantik Mbak. Umur berapa ini mbak?", puji Andre.

Nunung muda bak Dian Phisesa. (Youtube/@TaulanyTV)
Nunung muda bak Dian Piesesha. (Youtube/@TaulanyTV)

Dalam foto tersebut terlihat Nunung muda sedang memegang mikrofon. Tampak Nunung muda sangat cantik saat mengenakan atasan berwarna putih dengan motif garis-garis hitam yang menggeraikan rambutnya.

"Itu umur saya belum 20 kayaknya", jawab Nunung.

"Jadi ini belum aqil baligh juga ya. Ini udah nyanyi ya mbak ya?" tanya Andre saat menebak kapan foto tersebut diambil.

"Ini saya yang ngefans banget saya sama foto ini tuh cantik banget kan?"

Tak hanya satu, Andre Taulany pun memperlihatkan dua foto Nunung kembali. Salah satunya saat keduanya sedang cover lagu dari SMASH.

Nunung saat muda. (Youtube/@TaulanyTV)
Nunung saat muda. (Youtube/@TaulanyTV)

"Ini aku makeup jadi kuntilanak", kenang Nunung saat melihat fotonya tersebut.

"Kuntilanak kok cantik gini ya, kok nggak sadar ya waktu itu cantik banget. Lihat nih ada tai kebo di sini. Ini masih ada mbak?", tanya Andre sembari menunjuk tai lalat di bagian bawah mulut Nunung.

"Masih lah, asli lho.." ucap Nunung.

Duh, cantik banget ya Nunung saat muda!

MataMata.com/Irma Joanita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS