Anak Di-Bully, Angela Lee: Sakit Hati Aku

Ferry Noviandi | Sumarni
Anak Di-Bully, Angela Lee: Sakit Hati Aku
Angela Lee [Instagram]

Namun Angela Lee sudah memaafkan warganet yang menghina putranya.

Suara.com - Angela Lee baru-baru ini dibuat marah oleh seorang warganet. Gara-garanya, seorang warganet berkomentar terkait foto yang ia unggah bersama putranya yang bernama Luis.

Dalam foto tersebut, Angela Lee terlihat tengah mencium bibir Luis. Namun anehnya, salah seorang warganet berkomentar bahwa apa yang dilakukan Angel bersama putranya tak pantas.

Tapi untungnya, si warganet sudah meminta maaf dan mengaku khilaf atas perbuatannya. Angela Lee pun sudah memaafkan si pelaku.

"Itu orangnya akhirnya minta maaf. Biasa deh, habis ngomong minta maaf. Seenak jidatnya aja deh," kata Angela Lee geram, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Angela Lee mengaku sakit hati anaknya yang masih kecil dihujat di media sosial. Apalagi sebagai seorang orangtua tunggal, ia jarang bertemu dengan Luis, karena tak tinggal terpisah.

"Semua orang pasti nggak mau anak sampai disenggol begitu. Sakit ya hati aku, apa lagi Angel jarang ketemu Luis dan Luis dikatain begitu, sedih banget sih," tutur Angela Lee.

Angela Lee di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Angela Lee  [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Seperti diketahui, Angela Lee pernah menikah dengan David Hardian, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak. Namun karena masalah utang, rumah tangga Angel dan David goyah. Bahkan, Angel mengaku kalau David sempat memberi ide agar mereka bertiga bunuh diri untuk menghindari utang. Karena kasus utang tersebut, Angela Lee pun sempat dipenjara di Surabaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS