Zaskia Aurelya Nangis Jadi Miss Popular 2019

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Zaskia Aurelya Nangis Jadi Miss Popular 2019
Zaskia Aurelya memenangi Miss Popular 2019. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Zaskia Aurelya mengalahkan Audy Aulia, Nadien, dan Chelsea Kenzo di ajang Miss Popular 2019.

Suara.com - Miss Popular 2019 Voice of Angel X Batch 2 telah sukses diselenggarakan di Empirica SCBD Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) dini hari. Zaskia Aurelya terpilih menjadi pemenang menyingkirkan Audy Aulia, Nadien, dan Chelsea Kenzo. 

Acara yang dimulai sejak pukul 22.00 WIB itu dimulai dengan penampilan masing-masing peserta membawakan kebolehannya bernyanyi lagu dangdut. Kebetulan untuk episode kali ini, Popular menggelar Voice of Angel dengan tema dangdut. 

Penampil pertama Nadien membawakan lagu "Selow" yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Kemudian Audy Aulia yang membawakan lagu Via Vallen lainnya berjudul "Meraih Bintang". 

Empat finalis dalam ajang pemilihan Miss Popular 2019 yang berlangsung Kamis (21/3/2019) malam. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Empat finalis dalam ajang pemilihan Miss Popular 2019 yang berlangsung Kamis (21/3/2019) malam. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sementara Chelsea Kenzo membawakan lagi milik Melinda berjudul "Cinta Satu Malam". Penampil pamungkas Zaskia Aurelya membawakan "Sakitnya Tuh Disini" milik Cita Citata. 

Berkat suaranya yang bagus, cengkok dangdut yang pas, serta aksi panggung yang baik, juri pun memutuskan Zaskia Aurelya memenangi Miss Popular 2019 Batch 2 ini.

Sementara itu, Audrey terpilih menjadi juara favorit berdasark pilihan dari audiens.

Zaskia mengaku bersyukur bisa memenangi pemilihan Miss Popular 2019. "Alhamdulillah aku bersyukur bisa menang, nggak nyangka aja," kata Zaskia yang masih berusia 18 tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS