Duh Kasihan, Rizky Nazar Sampai Nangis Gara-gara Dikerjain Verrell Bramasta

Linda Rahmadanti
Duh Kasihan, Rizky Nazar Sampai Nangis Gara-gara Dikerjain Verrell Bramasta
Rizky Nazar [Ismail/Suara.com]

Rizky Nazar sampai nangis saat tahu mobilnya hilang.

Suara.com - Verrell Bramasta kini kembali dengan aksi jailnya. Kali ini, Verrell Bramasta berencana untuk ngeprank sahabatnya, Rizky Nazar.

Tak sendirian, Verrell Bramasta bersama teman-temannya kompak untuk menyembunyikan mobil Rizky Nazar. Awalnya mereka mencoba bermain game.

Game ini hanyalah modus agar Rizky Nazar mau mengeluarkan kunci mobilnya. Verrell Bramasta sekongkol dengan teman-teman lainnya untuk membuat Rizky Nazar kalah dalam permainan tersebut.

Rencana berjalan dengan lancar, dan Rizky Nazar akhirnya kalah dan bersedia mengeluarkan kunci mobilnya. Kemudian, kunci mobil Rizky Nazar yang sudah dikeluarkan ditukar dengan kunci mobilnya Verrell.

Kunci mobil Rizky Nazar (Tangkapan layar YouTube channel VRL Bramasta)
Kunci mobil Rizky Nazar (Tangkapan layar YouTube channel VRL Bramasta)

Karena mobil mereka sama, hanya sedikit kemungkinan Rizky Nazar untuk curiga. Aksi mereka terus berlanjut, karena kalah bermain game maka Rizky Nazar harus menerima challenge nyeker sampai lobby mall. Kemudian dua teman mereka pura-pura untuk pulang duluan.

Padahal sebenarnya mereka akan membawa kabur mobil Rizky Nazar. Akhirnya rombongan yang tersisa memutuskan untuk pulang. Tiba-tiba saja Rizky Nazar bingung karena mobilnya tidak ada di tempat parkir.

"Kenapa nggak kita cari dulu ke atas?." ujar Verrell Bramasta.

"Gue inget disini," jawab Rizky Nazar.

"Ini semua parkiran sama sampai atas," bujuk Verrell Bramasta.

Setelah berdebat, akhirnya mereka memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada resepsionis mall.

"Serius mobil gue ilang nih mbak, udah mau nangis nih," jawab Rizky Nazar.

"Dimana?," tanya Resepsionis.

"Di parkiran," jawab Rizky Nazar

"Saya di parkiran 1B, ada CCTV nya nggak sih?," tanya Rizky Nazar. 

Rizky yang merasa panik akhirnya menangis karena mobilnya tiba-tiba saja hilang.

"Ini beneran nggak sih?," tanya Verrell Bramasta.

"Lo nggak lihat muka gue panik," jawab Rizky Nazar.

Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke apartemen Verrel Bramasta. Dan setibanya disana Rizky masih panik dan berdoa semoga mobil kesayangannya itu bisa cepat kembali.

"Ya Tuhan mobil saya balikin Ya Allah, amin," doa Rizky Nazar. 

Mobil Rizky Nazar ketemu (Tangkapan layar YouTube channel VRL Bramasta)
Mobil Rizky Nazar ketemu (Tangkapan layar YouTube channel VRL Bramasta)

Kemudian, datanglah mobil Rizky Nazar. Mereka kemudian menjelaskan bahwa semua ini adalah prank dan ide dari Verrell Bramasta. Rizky Nazar nampak bahagia karena mobilnya tidak jadi hilang. 

Duh, jail banget nih si Verrell sampai bikin Rizky Nazar nangis. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS