Heboh Video Dugem Salmafina, Hotman Paris Gerebek Jet Syahrini

Yazir Farouk
Heboh Video Dugem Salmafina, Hotman Paris Gerebek Jet Syahrini
Foto kolase Salmafina Sunan, Personel Duo Semangka, Syahrini

Rosa Meldianti didepak dari Manajemen karena ribut dengan Dewi Perssik.

Suara.com - Salmafina Sunan bikin heboh warganet lagi setelah video dugemnya beredar di media sosial. Terlebih, penampilannya di dalam video cukup mencuri perhatian.

Personel Duo Semangka membuat laporan di kantor polisi. Sebab, akun Instagram-nya dibajak dan digunakan untuk kegiatan prostitusi.

Hotman Paris memenuhi janjinya naik pesawat jet pribadi yang biasa digunakan Syahrini. Dalam video di channel YouTube-nya berjudul Gerebek Jet Pribadi Sejenis yang Dipakai Syahrini itu, Hotman juga membongkar siapa yang membayar biaya sewa jet Syahrini.

Ketiga berita tadi masuk dalam 5 berita terpopuler Suara.com di kanal Entertainment sepanjang pekan ini. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut ini:

1. Duh! Celana Dalam Salmafina Sunan Ngintip saat Asyik Dugem

Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)
Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)

Salmafina Sunan tampaknya belum lelah membuat warganet terkaget-kaget. Setelah memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, anak pengacara Sunan Kalijaga itu tampil jauh lebih seksi.

Tak sampai di situ, Salmafina Sunan juga kembali aktif menikmati dunia malam. Hal itu terlihat dalam video Instagram Story yang tersebar di berbagai akun gosip, termasuk @taante_reempong_officiaall, Minggu (17/3/2019).

Dalam video itu, Salmafina Sunan terlihat mengenakan mini dress berwarna merah. Mantan istri Taqy Malik itu duduk sila hingga memperlihatkan pahanya.

Baca selengkapnya

2. Instagram Dibajak untuk Prostitusi, Personel Duo Semangka Lapor Polisi

Duo Semangka. (Instagram)
Duo Semangka. (Instagram)

Clara Gopa dan Vanya Kiara yang tergabung dalam grup dangdut Duo Semangka mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019). Kedatangan Duo Semangka ke polda untuk melapor, karena akun Instagram Clara Gopa dibajak dan dipakai untuk bisnis prostitusi oleh orang tak bertanggung jawab.

Clara Gopa dan Vanya Kiara datang didampingi kuasa hukunya, Affandi ke SPKT Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah hampir tiga jam menjalani pemeriksaan, personel Duo Semangka itu keluar dari gedung SPKT sekitar pukul 18.30 WIB.

"Instagram saya di-hacker sama orang yang tidak bertangung jawab dengan korban banyak banget. Mulai dari relasi bisnis saya sampai teman artis," kata Clara Gopa usai memberikan laporan.

Baca selengkapnya

3. Hotman Paris Bongkar Siapa yang Bayar Biaya Sewa Jet Pribadi Syahrini

Syahrini dan Hotman Paris (Instagram Hotman Paris)
Syahrini dan Hotman Paris (Instagram Hotman Paris)

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memenuhi janjinya menaiki pesawat jet pribadi yang kerap dipakai penyanyi Syahrini.

Sebelum terbang, Hotman lebih dulu mengorek informasi dari Direktur SAM Air, operator pesawat jet pribadi yang biasa digunakan Syahrini.

Pertama, Hotman bertanya tentang jenis pesawat jet yang biasa digunakan Syahrini. Menurut Etty, Syahrini biasa menyewa jet pribadi yang ukurannya tak terlalu besar.

Baca selengkapnya

4. Ribut Terus dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Didepak dari Manajemen

Tangkapan layar video klip lagu terbaru Rosa Meldianti [YouTube/Rosa Meldianti]
Tangkapan layar video klip lagu terbaru Rosa Meldianti [YouTube/Rosa Meldianti]

Keponakan Dewi Perssik (Depe), Rosa Meldianti alias Meldi didepak dari manajemen yang menaunginya, DJ Manajemen. Hal itu gara-gara perseteruan Meldi dengan Depe.

"Sudah keluar, sudah nggak sama saya. Saya sudah lepas RM sejak ibu saya sakit, nggak ngawasin dia lagi," ungkap Didi sebagai perwakilan dari DJ Manajemen, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019).

Menurut Didi, ia jengah dengan sikap Meldi yang kerap berseteru dengan Dewi Perssik. Apalagi, perseteruan itu diumbar-umbar di berbagai acara di televisi.

Baca selengkapnya

5. Benarkah Wijin Pernah Mau Dihajar Teman-teman Gading Marten?

Gading Marten di di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019). [Sumarni/Suara.com]
Gading Marten di di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Hubungan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin terus jadi sorotan.

Sebab, Gisel-begitu sapaan karib Gisella-sepertinya tak perlu waktu lama untuk membuka hati pasca-bercerai dari Gading Marten.

Gisel dan Wijin bahkan makin blak-blakan jika hubungan yang mereka jalani bukan sekadar teman biasa. Dalam beberapa kesempatan, mereka tak membantah sedang dimabuk asmara.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS