alexametrics

Heboh Video Dugem Salmafina, Hotman Paris Gerebek Jet Syahrini

Yazir Farouk
Heboh Video Dugem Salmafina, Hotman Paris Gerebek Jet Syahrini
Foto kolase Salmafina Sunan, Personel Duo Semangka, Syahrini

Rosa Meldianti didepak dari Manajemen karena ribut dengan Dewi Perssik.

Suara.com - Salmafina Sunan bikin heboh warganet lagi setelah video dugemnya beredar di media sosial. Terlebih, penampilannya di dalam video cukup mencuri perhatian.

Personel Duo Semangka membuat laporan di kantor polisi. Sebab, akun Instagram-nya dibajak dan digunakan untuk kegiatan prostitusi.

Hotman Paris memenuhi janjinya naik pesawat jet pribadi yang biasa digunakan Syahrini. Dalam video di channel YouTube-nya berjudul Gerebek Jet Pribadi Sejenis yang Dipakai Syahrini itu, Hotman juga membongkar siapa yang membayar biaya sewa jet Syahrini.

Ketiga berita tadi masuk dalam 5 berita terpopuler Suara.com di kanal Entertainment sepanjang pekan ini. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut ini:

Baca Juga: Gading Marten Bantah Kabar Teman-temannya Ingin Hajar Wijin

1. Duh! Celana Dalam Salmafina Sunan Ngintip saat Asyik Dugem

Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)
Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)

Salmafina Sunan tampaknya belum lelah membuat warganet terkaget-kaget. Setelah memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, anak pengacara Sunan Kalijaga itu tampil jauh lebih seksi.

Tak sampai di situ, Salmafina Sunan juga kembali aktif menikmati dunia malam. Hal itu terlihat dalam video Instagram Story yang tersebar di berbagai akun gosip, termasuk @taante_reempong_officiaall, Minggu (17/3/2019).

Dalam video itu, Salmafina Sunan terlihat mengenakan mini dress berwarna merah. Mantan istri Taqy Malik itu duduk sila hingga memperlihatkan pahanya.

Baca selengkapnya

Baca Juga: Santai Dilaporkan Syahrini, Lia Ladysta : Kalau Dipanggil Ya Datang

2. Instagram Dibajak untuk Prostitusi, Personel Duo Semangka Lapor Polisi

Komentar