Merasa Geram, Nikita Mirzani Laporkan Balik Indra Tarigan

Linda Rahmadanti
Merasa Geram, Nikita Mirzani Laporkan Balik Indra Tarigan
Nikita Mirzani [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Tindakan Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke polisi juga di dukung oleh sang kakak.

Suara.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Indra Tarigan kian memanas. Beberapa waktu yang lalu, Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani ke pihak kepolisian.

Keadaanpun berbalik, kini Nikita Mirzani ganti melaporkan balik Indra Tarigan. Hal ini dikarenakan Nikita Mirzani tidak terima akan ulah Indra yang memposting wajah anaknya.

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (25/3/2019) [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (25/3/2019) [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Karena dia sudah memposting muka anak Niki, abang Niki, dikata-katain ya kan," ujar Nikita Mirzani seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Starpro Indonesia (26/3/2019).

Menurut Nikita Mirzani, ulah Indra Tarigan ini sudah membabi buta. Pasalnya tak hanya Nikita Mirzani saja yang diserang oleh Indra Tarigan. Mantan pengacara Kriss Hatta tersebut juga turut menyenggol anak, kakak, dan keluarga Nikita Mirzani.

"Kemarin tuh dia membabi buta banget. Abang gue terus dia nyomot salah satu rumah temen abang gue itu dipikir katanya itu rumah gue yang miskin. Itu membabi buta banget itu udah. Terus foto gue lagi video call sama anak gue yang laki dirubah juga seolah-olah gue lagi video call sama om om. Abis ngapain, jadi udah membabi buta," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku tidak mempermasalahkan andai saja Indra hanya menyerang dirinya saja. Namun jika keluarganya sudah diikutsertakan, maka Niki tak kuasa lagi untuk tidak melaporkan Indra Tarigan ke polisi.

"Nggak masalah kalau gue mah udah biasa diserang bo, tapi ini udah abang kakak gue yang nomor satu, anak gue yang nomor satu gitu, semua diserang bo. Sampe satu foto keluarga gue lho dipajang dia pernah lho," tambah Nikita Mirzani.

Meski keluarganya tergolong santai, namun tindakan Nikira Mirzani yang membawa perkara ini ke ranah hukum juga di dukung oleh sang kakak.

"Keluarga gue tuh keluarga paling santai nggak mau ngurusin urusan begitu tetapi yang ini emang abang gue sendiri aja bilang lo harus lapor gitu nggak bisa ini udah kemana mana gitu," kata Nikita Mirzani.

"Kalau mau hina, hina gue aja nggak usah bawa-bawa anak gue juga yang perempuan, emang dia tahu apa," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS