Disebut Wanita Simpanan, Barbie Nouva Ngamuk dengan Tata Liem

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Disebut Wanita Simpanan, Barbie Nouva Ngamuk dengan Tata Liem
Barbie Nouva [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Namun banyak warganet yang curiga kalau keributan Tata Liem dengan Barbie Nouva hanya setingan alias rekayasa.

Suara.com - Keributan memalukan sempat terjadi antara penyanyi pendatang baru Barbie Nouva dengan Tata Liem. Kejadian yang berlangsung di sebuah kafe di Jakarta Selatan itu pun sempat viral di media sosial.

Ketika dikonfirmasi, Barbie Nouva mengungkap awal mula dirinya melakukan keributan dengan Tata Liem. Padahal diketahui kalau keduanya sebelumnya adalah teman. 

"Aku tuh kesal sama dia, aku memang sudah lama memendam perasaan kesal sama dia. Gini deh aku mau tanya, sosial media dibuat untuk dikomentari kan? Nah, dia ini bikin kesal aku, aku komentar baik-baik, eh dia malah ngatain aku ani-ani (wanita simpanan)," kata Barbie Nouva.

Tak cuma dihina sebagai wanita simpanan, Barbie Nouva tambah naik darah karena disebut seluruh tubuhnya adalah hasil operasi plastik. 

"Bilang aku hasil operasi plastik lah, memang dia punya bukti? Mulutnya itu nggak enak, keterlaluan. Dia yang nantangin aku, dia ngajak ketemu. Kebetulan akhirnya ketemu, ya aku kasih pelajaran aja sekalian," ujarnya.

Video ribut antara Tata Liem dan Barbie Nouva itu diunggah oleh akun gosip @tante_rempong. Dalam video itu terlihat Tata Liem sempat disiram air oleh Barbie.

Namun, keributan Barbie dengan Tata berlangsung singkat karena dilerai oleh pihak keamanan kafe. Usai ribut, baik Tata maupun Barbie pergi masing-masing dari kafe itu. 

Namun tak semua warganet percaya keributan antara Barbie Nouva dan Tata Liem benar adanya. Banyak yang menduga kalau keributan antara keduanya hanya rekayasa alias setingan, untuk mendongkrak popularitas Barbie.

Tata Liem bersama Bella Shofie. [Instagram]
Tata Liem bersama Bella Shofie. [Instagram]

Berikut komentar warganet terkait keributan Barbie Nouva dan Tata Liem:

" Up up up up..biar dipanggil di tipi-tipi. Terus orang bosan, cari orang lagi buat rame. Gitu aja terus sampe durian nggak ada durinya," kata pemilik akun @momeyla.

 "Manajer artis yang menaikkan artisnya dengan sensasi, sama kayak dia, semua artis dia naik daun karena sensasi. Dan akhirnya tenggelam dengan hilangnya berita itu. Hahaha, cari makan kok gitu amat," ujar pemilik akun @ebcimamputra.

"Oh setelah dicek di akun Tata itu ternyata dia mau main film. Bikin gimmick dulu kah ini biar filmnya up," tulis pemilik akun @anakkkembar.

"Namanya udah tenggelam ke dasar laut, terus nggak laku lagi, yah mau nggak mau bikin gimmick kampungan. Ya elahhh nitizen uda pintar kaleeeeee," timpal pemilik akun @pensil92.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS