Banyak Hantu, Ashanty Ingin Minggat dari Rumahnya yang Rp 17 Miliar

Ferry Noviandi | Sumarni
Banyak Hantu, Ashanty Ingin Minggat dari Rumahnya yang Rp 17 Miliar
Ashanty dan Aurel Hermansyah. [Sumarni/Suara.com]

Namun sayangnya, niat Ashanty untuk pindah rumah tak didukung Anang Hermansyah.

Suara.com - Penyanyi Ashanty berencana pindah dari rumahnya yang berada di Villa Cinere Indah, Depok, Jawa Barat. Dia beralasan rumah tersebut berhantu.

"Iya aku mau pindah rumah ini. Aku sih nggak pernah ditampakin ya. Kalau Aurel iya. Kalau aku sudah mau jual rumah pindah pindah, aku penakut banget," ujar Ashanty, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Perempuan 34 tahun ini bilang sudah banyak yang melihat berbagai penampakan makhluk astral di kediamannya itu.

"Pokoknya kaya orang jaga sehari kabur, mbak mbak (asisten rumah tangga) aku tuh yang bertahan tuh mbak mbak yang luar biasa. Jadi pas kalau malam semua tidur tuh ada aja yang lihat," tutur Ashanty.

"Tapi kalau aku pribadi jujur bukan nggak percaya, tapi mungkin mereka baik sama aku ya, kalau aku takut nggak pernah dikasih lihat," sambungnya lagi.

Sayangnya keinginan Ashanty buat pindah rumah tidak disetujui oleh suaminya, Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah dan keluarga di salah satu sudut halaman rumahnya. [Instagram]
Anang Hermansyah dan keluarga di salah satu sudut halaman rumahnya. [Instagram]

"Nggak setuju. Dia bilang, 'Kamu ini rumah sudah bangunnya nyicil susah, dibangun dengan darah-darah,' Maklum kan kita dulu kerja keras. Terus Mas Anang nambahin, 'Enak aja gara-gara setan doang pindah," kata Ashanty seraya menirukan gaya bicara Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, rumah tersebut dibangun dengan menghabiskan uang sampai Rp 17 miliar. Anang Hermansyah dan Ashanty mendesain rumah mewah itu dengan fasilitas super lengkap.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS