Gracia Indri Akui Kalah Cantik dari Sang Adik

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Gracia Indri Akui Kalah Cantik dari Sang Adik
Gracia Indri bersama adik, Gisela Cindy. [Instagram]

Gracia Indri merasa sang adik lebih beruntung di bidang asmara.

Suara.com - Gracia Indri selalu dibanding-bandingkan dengan adiknya, Gisela Cindy oleh warganet akhir-akhir ini. Artis 29 tahun itu pun mengakui kalau dirinya memang kalah cantik dibanding adiknya, yang saat ini tinggal di Amerika Serikat. 

"Aku mengakui kok kecantikan adikku. Jadi aku harus pasrah, hahaha. Ya karena kan dia lebih bisa gaya, ya namanya juga fashion stylist ya. Jadi menurut aku ya wajar-wajar aja. Kalau misalnya dibilang lebih cantik, ya sudahlah pasrah. MEmang kok," ujar Gracia Indri, saat ditemu di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). 

Selain kecantikan, urusan jodoh juga Gracia Indri merasa kalah dari Gisela Cindy. Karena sejak bercerai dari David NOAH, dirinya belum juga mendapatkan pengganti.

"Buktinya dia (Gisela Cindy) lebih cepat laku. Sudah punya pacar, dibanding aku," tutur Gracia Indri. 

Menurut Gracia Indri, Gisela Cindy hanya tertawa setiap kali ada warganet ataupun berita yang membandingkannya dengan kakaknya. Bahkan, Gisela malah balik meledek Gracia dengan sebutan jomblo. 

"Aku suka kirimin loh artikel artikelnya. Jadi aku cuma ketawa-ketawa aja, karena dia (Gisela) cuma balesnya gini 'ya iyalah ka, wartawan pasti bilang gitu. Karena kamu masih jomblo aku laku'. Oke, ya udahlah ya nggak apa-apa," tutur Gracia Indri.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS