Penuhi Panggilan Polisi atas Laporan Meldi, Dewi Perssik Rugi Materi

Yazir Farouk | Suci Febriastuti
Penuhi Panggilan Polisi atas Laporan Meldi, Dewi Perssik Rugi Materi
Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Dewi Perssik penuhi panggilan polisi hari ini.

Suara.com - Ribut dengan keponakannya, Rosa Meldianti, Dewi Perssik alias Depe alami kerugian secara materi. Dia harus membatalkan pekerjaan karena harus penuhi panggilan polisi atas laporan Meldi terkait kasus pencemaran nama baik.

"Harusnya aku tuh dapet duit ratusan juta loh karena jadi host. Cuman karena ada pemeriksaan (hari ini), mau nggak mau dibatalin," kata Depe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Menurut Depe, honor tersebut sedianya digunakan untuk biaya perawatan sang ayah yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Jujur ya, saya kerja harus membantu keluarga besar saya. Disatu sisi harus membiayai orangtua. Sekarang saya tanya, kalau di RS aja dengan kelas bagus di Jember berapa? Saya nggak kerja dari pagi sampai pagi lagi supaya bisa (papih) dapat pengamanan yang terbaik," ujarnya menuturkan.

Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah cukup lama bergulir. Awalnya saling sindir di media sosial, mereka akhirnya meneruskan ke jalur hukum.

Depe sendiri telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas kasus serupa. Laporan dibuat lantaran Dewi Perssik tak terima disebut memiliki payudara dan bokong palsu alias KW.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS