Labrak Haters, Barbie Kumalasari Didukung Teman Artis dan Warganet

Ferry Noviandi | Ismail
Labrak Haters, Barbie Kumalasari Didukung Teman Artis dan Warganet
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Barbie Kumalasari mengaku tak mengenal Wulan.

Suara.com - Niat Barbie Kumalasari untuk melabrkan seorang haters bernama Wulan akhirnya tercapai. Tanpa sepengetahuan Wulan, Kumasari mendatangi perempuan tersebut di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/4/2019).

Barbie Kumalasari sendiri mengaku tak mengenal Wulan. Lalu pertanyaanya, dari mana kekasih Galih Ginanjar itu mengetahui keberadaan Wulan?

"Aku kan banyak mata-mata, teman-teman fans, teman-teman artis. Banyak data-data dari fans," kata Barbie Kumalasari.

Selain memberi data informasi, para fans juga ada yang memberi tahu kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh Wulan.

"Mereka ada yang kasih tahu kalau pagi di week end suka ini-ini. Jadi ada orang dalam kasih tahu," ungkap Barbie Kumalasari.

Setelah mengumpulkan semua informasi, Barbie Kumalasari pun langsung melabrak Wulan. "Jadi minimal gue kasih peringatan sekali. Gua berharap dia kapok," tutur Barbie Kumalasari.

Beruntung, meski Barbie Kumalasari dan Wulan terlihat emosinal, namun tak  sampai terjadi keributan di antara mereka. Pertemuan Kumalasari dengan Wulan berhasil dilerai oleh salah seorang sahabat Wulan.

Perseteruan Barbie Kumalasari dengan Wulan sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Kumalasari tak terima barang-barang mewahnya seperti tas dan perhiasan disebut palsu alias KW oleh Wulan. Gara-gara kasus ini, Barbie pun sudah melaporkan Wulan ke polisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS