Setelah Istri Andre Taulany, Kini Giliran Suami Rey Utami Hina Prabowo

Ferry Noviandi
Setelah Istri Andre Taulany, Kini Giliran Suami Rey Utami Hina Prabowo
Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017) [suara.com/Ismail]

Dianggap hina Prabowo, suami Rey Utami, Pablo Benua tak takut dilaporkan ke polisi.

Suara.com - Belum selesai kasus istri Andre Taulany, kali ini giliran suami Rey Utami, Pablo Benua yang diduga menghina Prabowo Subianto. Penghinaan terhadap Prabowo dilakukan Pablo di Instagram-nya.

Namun kalau istri Andre Taulany menghapus postingannya, tidak dengan Pablo Benua. Lelaki yang belakangan aktif jadi Youtubers ini siap dilaporkan, bila ada pihak yang merasa keberatan.

Suami Rey Utami, Pablo Benua dianggap menghina Prabowo di Instagram.
Suami Rey Utami, Pablo Benua dianggap menghina Prabowo di Instagram.

"Untuk manusia tol*** di sana! untuk si reposter video ini, baik yang masih terpost atau udah dihapus. Jangan potong video ini, jangan nonton sepotong-sepotong, jangan samakan otak kalian yang pintar dengan otak si doi yang mencoba repost video gua ini tapi pada akhirnya dihapus," tulis Pablo Benua.

Pablo juga mengaku siap menerima konsekuensi terkait postingannya, sekalipun itu dilaporkan ke polisi.

"Gue tahu apa yang gue bicarakan! Dan gue tahu konsekuensinya! Jadi kalau banyak orang bilang karena video ini gua bisa dilaporkan, lalu banyak yang mention pengacara suruh laporin gue karena ini, maka gue cukup bilang silakan please laporkan ya," lanjut Pablo Benua dalam postingannya.

Sebelumnya, Pablo Benua bikin geger gara-gara postingannya di Instagram. Di situ, Pablo sebut-sebut nama capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan ulama.

Suami Rey Utami, Pablo Benua dianggap menghina Prabowo di Instagram.
Suami Rey Utami, Pablo Benua dianggap menghina Prabowo di Instagram.

Dalam postingannya yang disebar sejumlah akun gosip, Pablo meminta ulama memilih capres yang waras saat Pemilu. Ini diduga menyasar Prabowo Subianto karena dia juga ikut unggah posting wajah eks Danjen Kopassus tersebut.

"Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang gak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras," tulis Pablo Benua.

Di unggahan lain, Pablo Benua unggah foto Prabowo Subianto usai mencoblos. Tampak Prabowo mengacungkan dua jarinya berlumur tinta.

"Baru sadar ada 2 jari yang ditintai, jempol sama telunjuk yang tintanya meleber banget. Orang tua yang sukanya mainin tinta sampai meleber seperti anak kecl itu disebut apa ya," lanjut Pablo.

Yang pasti, unggahan Pablo Benua langsung digeruduk komentar pedas warganet. Banyak yang menyayangkan tulisan Pablo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS