Gara-Gara Si Suing, Anak Nikita Mirzani Berhenti Main Instagram

Fajarina Nurin | Suci Febriastuti
Gara-Gara Si Suing, Anak Nikita Mirzani Berhenti Main Instagram
Nikita Mirzani [Suara.com/Suci Febriastuti]

Nikita Mirzani ungkap kekesalah terhadap seseorang yang ia sebut sebagai Si Suing.

Suara.com - Anak Nikita Mirzani yang berinisial L berhenti menggunakan akun Instagramnya sejak foto wajahnya disebarkan dan menjadi bahan bully oleh seseorang yang ia sebut Si Suing.

Nikita Mirzani telah mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4/2019) untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor kasus tersebut.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Jadi Si Suing ini kan ngambil fotonya L dari Instagramnya L. Jadi malas saja dia (L) posting-posting lagi, takut diambil fotonya," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4/2019).

Pemain Comic 8 ini mengatakan bahwa L mungkin saja ditanya-tanya oleh teman-teman sekolahnya perihal foto dirinya yang tersebar di media sosial.

"L sudah nggak main Instagram lagi gara-gara itu mungkin teman-temannya pada nanya kan di sekolah. 'Kenapa foto kamu disebar-sebar?'," kata Nikita Mirzani.

Kakak laki-laki Nikita Mirzani, Erwin Mirzani, mendukung penuh keputusan Nikita untuk membawa kasus yang menyangkut anaknya tersebut ke ranah hukum. Pasalnya, tidak hanya L, Erwin juga menjadi korban pencemaran nama baik tersebut.

Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Soalnya abang Niki juga nggak mau ikut campur ya biasanya. Tiba-tiba dia capture, 'coba ini lo laporin, kalau ini gue dukung'. Kan dia juga kena kan diposting di Instagramnya si suing," kata Nikita.

"Tapi dia (Erwin Mirzani) bilang, 'lo nggak usah gituin gue, anak lo saja'. Sudah didukung sama keluarga, ya sudah dilaporin. Apalagi menyangkut keluarga kan," lanjutnya.

Selama ini, Nikita Mirzani maupun pengacaranya tak pernah menyebut siapa pemilik akun Instagram yang dilaporkan. Tapi diduga kuat orang tersebut adalah Indra Tarigan, pengacara dari artis Kriss Hatta.

Di media sosial, Nikita selalu menyindir seseorang dengan sebutan Si Suing dan Si Jenglot. Warganet pun meyakini sindirian itu ditujukan untuk Indra Tarigan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS