Heboh Video Masturbasi Artis, Dwi Andhika Ogah Nonton

Ferry Noviandi | Sumarni
Heboh Video Masturbasi Artis, Dwi Andhika Ogah Nonton
Dwi Andhika [Sumarni/Suara.com]

Dwi Andhika mengaku takut menyebarkan video masturbasi artis.

Suara.com - Dunia hiburan Tanah Air belakangan dihebohkan dengan video sejumlah artis laki-laki terkenal melakukan masturbasi. Tapi rupanya, hal itu tak membuat penasaran artis Dwi Andhika.

"Itu aku sampai sekarang belum lihat, karena belum berani juga," ujar Dwi Andhika, ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Selanjutnya, mantan kekasih Chika Jessica ini juga beralasan belum mendapat link video tersebut. Menurutnya, video itu tidak tersebar di lingkungan pertemannya.

"Aku dikelilingi sama teman dan lingkungan yang tidak menyebarkan video itu. Kita tahu kalau menyebarkan video itu ada undang-undanganya. Dan aku belum mendapat linknya, karena aku yakin semua teman-teman takut menyebarkan video nggak baik," sambungnya lagi.

Bahkan, Dwi Andhika tidak berani bertanya langsung kepada nama-nama yang terseret dalam video porno itu. Padahal, sahabat Vanessa Angel ini cukup mengenal dekat orang-orang tersebut.

"Karena belum tahu kebenarannya, masih jadi rumpian saja. Jadi nggak berani tanya. Sama seperti kasusnya Vanessa Angel aku nggak bertanya kasus apa. Aku pikir jangan dibebani dengan pertanyaan seperti itu," ucap Dwi Andhika.

Yang pasti, pemain sinetron Tendangan Si Madun ini cukup menyayangkan apabila video tersebut benar adanya.

Dwi Andhika [Sumarni/Suara.com]
Dwi Andhika [Sumarni/Suara.com]

"Sangat menyayangkan. Itu menjadi teguran buat kita semua, ini eranya sudah canggih. Kita nggak tahu mana orang yang bisa dipercaya, mana nggak," tutur Dwi Andhika.

Seperti diketahui, publik sempat dibuat heboh setelah beredarnya video tak senonoh sejumlah para artis papan atas Tanah Air. Beredar isu, ada video mirip dengan Daniel Wenas, Kriss Hatta, Richard Kyle, Arifin Putra hingga pebulutangkis, Jonatan Christie.

Video mesum tersebut saat ini sudah beredar luas di jagat maya dan menjadi viral. Kini, kasus itu pun tengah diselidiki pihak kepolisian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS