17 Tahun Vakum, Ersa Mayori Comeback Main Sinetron

Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
17 Tahun Vakum, Ersa Mayori Comeback Main Sinetron
Ersa Mayori (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ersa Mayori mengaku tak menemui kesulitan saat proses syuting sitkom Keluarga Medsos.

Suara.com - Setelah 17 tahun vakum bermain dalam serial televisi atau sinetron, aktris dan presenter Ersa Mayori kembali berakting. Ersa comeback dalam sinetron komedi situasi (sitkom) berjudul Keluarga Medsos yang bakal tanyang di TVRI setiap  Sabtu.

Ersa Mayori mengaku senang bisa menjadi bagian dari tontonan yang kaya akan usur pendidikan. Menurut Ersa, Keluarga Medsos isinya tentang sentilan-sentilan keluarga masa kini.

Ersa Mayori [Instagram]
Ersa Mayori [Instagram]

"Terakhir 17 tahun yang lalu. Bisa dibilang comeback sih ya. Ya setelah dijalani ya happy banget. Dan menurut aku bukan sekadar cari tontonan yang nggak ada value-nya," kata Ersa Mayori ditemui di kantor TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Meskipun lama tak berakting di serial televisi, ibu dua anak ini mengaku tak kesusahan untuk menyesuaikan diri dengan ritme syuting zaman sekarang.

"Ya ternyata alhamdullillah tidak ada hambatan. Memang awalnya sempat deg-degan, ritmenya gimana dibandingkan zaman dulu. Tapi alhamdulillah timnya seru, director-nya juga seru," kata Ersa Mayori.

Untuk diketahui, sitkom Keluarga Medsos menceritakan sebuah keluarga millenial yang kecanduan gadget lengkap dengan segala drama dan kekocakan, sesuai dengan kehidupan zaman sekarang. 

Dina (diperankan Ersa Mayori), seorang ibu zaman now yang berusaha membebaskan keluarganya dari kecanduan medsos. Masalahnya, suami dan ketiga anaknya menganggap medsos adalah segalanya, dan tidak bisa hidup tanpa medsos.

Keluarga Medsos bakal tayang perdana pada Sabtu (27/4/2019) di TVRI setiap pukul 21.00 WIB. Khusus Sabtu besok, Keluarga Medsos tayang pukul 20.00 WIB karena ada siaran sepakbola.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS