Diserang Mantan Istri di IG, Guntur Triyoga Berkoar soal Isu Hamil Duluan

Fajarina Nurin
Diserang Mantan Istri di IG, Guntur Triyoga Berkoar soal Isu Hamil Duluan
Guntur Triyoga [instagram/gunturtriyoga]

Guntur Triyoga tak tinggal diam ketika mantan istrinya menuduhnya selingkuh.

Suara.com - Guntur Triyoga kembali terlibat dalam perseteruan masalah pribadi. Kali ini, aktor 31 tahun itu dituduh sang mantan istri, Delia Yasmine, selingkuh dengan seorang Pelakor alias Perebut Laki Orang.

Hal tersebut diutarakan Delia Yasmine melalui Instagram Story-nya baru-baru ini. Ia mengumbar tuduhan demi tuduhan kepada Guntur Triyoga yang dianggap berselingkuh dengan sahabat istrinya sendiri.

Tak tingga diam, Guntur Triyoga pun membalas melalui Instagram Story-nya, Jumat (26/4/2019). Bintang film Rien: Pembunuh Berantai itu merasa tak salah apapun dengan Delia Yasmine karena sudah menceraikannya sebelum memulai hubungan dengan perempuan lain.

"Kemarin Angel dibilang pelakor sekarang dan besok siapa lagi? Ini orang obsesi semua orang dituduh. Kan sudah hidup sendiri-sendiri udah cerai, mau jalan sama siapa bebas. Hubungan pelakornya di mana?" tulis Guntur Triyoga.

Seperti naik pitam, Guntur Triyoga lantas membawa-bawa isu hamil duluan ke ocehannya.

Perseteruan Guntur Triyoga dengan mantan istri [instagram/gunturtriyoga]
Perseteruan Guntur Triyoga dengan mantan istri [instagram/gunturtriyoga]

"Maunya apa ini manusia? Nikah juga hamil duluan. Ditutupin malah makin enggak-enggak, bikin berita yang enggak-enggak," jelasnya.

Guntur Triyoga juga menjelaskan bahwa dirinya dan Delia Yasmine sudah bercerai. Karena itu, ia meminta sang mantan istri untuk tidak mengusik dirinya dengan membawa-bawa masalah anak.

"Kan sudah cerai selalu ngomong sana sini, ngurus surat, surat apa? Nikah juga siri, berhentilah menggiring opini publik. Anak selalu dijadikan tameng," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS