Copot Indra Tarigan, Kriss Hatta : Jangan Ada Perselisihan di Antara Kita

Yazir Farouk
Copot Indra Tarigan, Kriss Hatta : Jangan Ada Perselisihan di Antara Kita
Kriss Hatta dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi menuju ke Rumah Tahanan Bulak Kapal, Selasa (9/4/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Kriss Hatta tak lagi didampingi Indra Tarigan sebagai kuasa hukumnya.

Suara.com - Presenter Kriss Hatta resmi mengganti Indra Tarigan dengan kuasa hukum terbarunya, Lukmanul Hakim.

Pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/5/2019), Lukmanul juga terlihat sudah mendampingi Kriss.

Kendati mencopot Indra, Kriss berharap masih bersahabat dengan pengacara berambut gondrong itu. Dia menilai kinerja Indra selama mendampinginya sudah bagus.

"Saya ucapkan terima kasih untuk bang Indra Tarigan yang sudah berjuang semaksimal mungkin, saya sangat hargai semua kinerjanya. Semoga kita bisa menjadi keluarga. Jangan ada perselisihan di antara kita," ujar Kriss Hatta di PN Bekasi.

Kriss Hatta (kanan) bersama pengacaranya, Indra Tarigan (tengah). [Instagram]
Kriss Hatta (kanan) bersama pengacaranya, Indra Tarigan (tengah). [Instagram]

Indra tak menjelaskan secara gamblang alasan mencopot Indra Tarigan. Hanya saja, dia merasa kepentingan hukumnya harus diperjuangkan.

"Karena memang kepentingan hukum Kriss Hatta harus diperjuangkan, jadi memang sudah waktunya harus ganti pengacara," kata Kriss Hatta.

Sekadar informasi, Kriss Hatta resmi menyandang status terdakwa atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Kasus tersebut merupakan laporan dari Hilda Vitria di Polda Metro Jaya yang merasa tak pernah menikah dengan Kriss. [Revi Cofans Rantung]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS