Wah, Dimaz Andrean Sempat Jenuh Jadi Selebritis

RR Ukirsari Manggalani | Sumarni
Wah, Dimaz Andrean Sempat Jenuh Jadi Selebritis
Dimaz Andrean [Suara.com/Sumarni].

Saat itu ia ingin fokus di bidang lain, dan beranggapan lebih menyenangkan dibandingkan ini.

Suara.com - Pesinetron Dimaz Andrean mengaku sempat jenuh menjadi selebritis. Karena itu, ia sempat vakum selama lima tahun dari dunia keartisan.

"Aku sebenarnya vakum itu 2012 sampai 2017. Pasti setiap pekerjaan itu, ada momen seperti menemukan kesenangan di tempat yang lain, waktu itu aku begitu," ujar Dimaz Andrean di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Lelaki 32 tahun ini bilang sengaja meninggalkan industri hiburan gara-gara fokus berbisnis. Dimaz Andrean merasa membangun usaha lebih menyenangkan ketimbang berakting.

"Pada saat itu, yah lebih kayak lagi belajar usaha dan segala macam. Jadi merasa: "Ah kayaknya saya harus fokus dan meninggalkan dunia hiburan"," tutur Dimaz Andrean.

Barulah setelah sekian lama, pemain Hikmah ini merasakan rindu main film maupun sinetron. Tak heran, dia pun memutuskan comeback pada 2017 lewat film One Fine Day.

"Iya ternyata kangen. Jiwanya masih di situ (akting). Akan tetapi bisnis juga masih. Ya, kecil-kecilan yang penting jalan terus," pungkas Dimaz Andrean.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS