Aksi Seru Yayan Ruhian dan Cecep Rahman Bersama Keanu Reeves di John Wick 3

Silfa Humairah Utami
Aksi Seru Yayan Ruhian dan Cecep Rahman Bersama Keanu Reeves di John Wick 3
Poster film John Wick 3 Parabellum.(Dok John Wick 3)

Penasaran serunya Yayan Ruhian dan Cecep Rahman Bersama Keanu Reeves di John Wick 3?

Suara.com - Aksi Seru Yayan Ruhian dan Cecep Rahman Bersama Keanu Reeves di John Wick 3.

Film John Wick 3 cukup dinanti para penikmat film action, setelah tayang John Wick pada 2017, kelanjutan cerita Keanu Reeves diburu para pembunuh bayaran semakin seru dan menegangkan di John Wick 3 - Parabellum.

Tidak ada detik yang boleh dilewatkan, adegan pengejaran Keanu Reeves hingga adegan perkelahian dengan teknik ciamik membuat buluk kuduk merinding. Hingga akhirnya John Wick lari, bahkan dari temannya sendiri Winston (Ian McShane).

Tidak kalah seru, penampilan aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang merupakan pesilat profesional juga tampil membintangi film laga Hollywood ini.

aksi silat khas bela diri Indonesia ditampilkan dengan koreografi yang sempurna di film ini. Penonton pun tampak beberapa kali bersorak saat aksi perkelahian Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman tampil di beberapa sin saat pemutaran Press Screening pada Selasa (14/05/2019)

Apa lagi yang bikin seru? Akhirnya sosok “The Director” akhirnya diperlihatkan di film ini. “The Director” tampak seperti orang yang memiliki kendali penuh atas para pembunuh bayaran. Perannyaa di film ini dimainkan oleh aktris senior Anjelica Huston.

Film ini masih digarap oleh sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Lokasi pengambilan gambar film dilakukan di Jepang, New York, Montreal, Rusia, dan Spanyol. Sedangkan naskah ditulis oleh Derek Kolstad yang nantinya juga menceritakan soal masa lalu Wick.

Sementara soal pemain, masih dibintangi oleh Laurence Fishburne sebagai Bowery King, Common sebagai Cassian, dan Ruby Rose sebagai Ares. Aktor Ian McShane juga kembali hadir sebagai Winston.

Bagaimana kelanjutan cerita Keanu Reeves melawan sejumlah pembunuh bayaran? Lalu Bagaimana keseruan silat Yayan Ruhian Cecep Rahman yang bakal buat kamu terhipnotis? Saksikan filmnya di bioskop-bioskop kesayangan di kotamu. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS