Joe Taslim Ungkap Keinginan Jadi Sutradara

Silfa Humairah Utami | Suci Febriastuti
Joe Taslim Ungkap Keinginan Jadi Sutradara
Joe Taslim ingin jadi sutradara. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Apa yang membuat Joe Taslim ingin jadi Sutradara?

Suara.com - Joe Taslim Ungkap Keinginan Jadi Sutradara.

Terjun di dunia perfilman, aktor Joe Taslim mengungkapkan keinginannya menjadi sutradara (director).

Saat ini, pria kelahiran 28 Juni 1981 tersebut sudah terjun ke belakang layar menjadi creative producer lewat film terbarunya 'Hit & Run.'

"Saya sekarang udah masuk di dunia creative producing. Ini film pertama saya untuk mencoba di belakang layar dan bermain di depan layar. Mungkin ke depannya ingin nge-direct sendiri. Kalau bisa, tapi satu dulu," kata Joe Taslim di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (20/5/2019).

Pemeran Tegar di film 'Hit & Run' ini mengaku sudah ada beberapa ide yang ingin direalisasikan. Namun hal tersebut baru sebatas obrolan biasa dan belum dipastikan waktunya.

"Belum-belum (project). Ada kalau ngobrol-ngobrol beberapa ide, tapi belum. Tadi kan nanya sepuluh tahun ke depan. Tapi saya yakin sepuluh tahun ke depan akan banyak, mungkin saya enggak main, atau saya jadi creative producer, atau nge-direct, saya enggak main, ya itu yang mau saya lakuin di dunia film ke depan," katanya.

Saat ini Joe mengaku masih fokus ke dua profesinya, yakni sebagai aktor dan creative producer. Sebagai creative produser di film 'Hit & Run' Joe mengaku bertanggung jawab sepenuhnya atas semua pemain yang terlibat.

"Tapi sebagai creative produser, saya enggak boleh mikirin Tegar doang. Saya harus mikirian, Liow, Jefri, saya harus mikirin semuanya gimana mereka tetap bersinar. Jadi memberikan mereka momen terbaik mereka di dalam film itu menjadi tanggung jawab saya," jelasnya.

Diketahui, film garapannya tersebut akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2019 mendatang. Film ini juga diperankan oleh dirinya, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, Nadia, Arina, Chandra Liow, dan Jefri Nichol.

Semoga film berikutnya Joe Taslim sudah merealisasikan keinginannya jadi sutradara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS