DreamNote Bersiap Garap Album Ketiga

Fajarina Nurin | Sumarni
DreamNote Bersiap Garap Album Ketiga
DreamNote [Media Rilis]

DreamNote blak-blakan soal album ketiganya.

Suara.com - Girlband asal Korea Selatan, DreamNote ternyata tengah bersiap menggarap album ketiganya. Kini seluruh personel, yaitu YOUI, BoNi, Lara, MISO, Sumin, Eunjo, HaBin dan HanByeol pun sedang berlatih keras buat comeback mendatang.

"Kami baru saja menyelesaikan album kedua kami. Dan sekarang kami sedang berlatih untuk album berikutnya," tutur Eunjo dalam wawancara eksklusif bersama Suara.com.

DreamNote [Media Rilis]
DreamNote [Media Rilis]

BoNi pun mengungkap alasan DreamNote sering comeback. Selain produktif, dia mengatakan grup besutan iMe Korea itu sedang menargetkan pasar internasional.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi grup yang dikenal secara global, bukan hanya di Korea saja," terang BoNi.

Yang pasti, Lara menjamin DreamNote selalu menyajikan performa yang berbeda, khususnya dari segi koreografi. DreamNote diketahui mengedepankan koreografi yang powerfull.

"Kinerja kami yang kuat dengan sinkronisasi yang sempurna adalah titik kuat dari DreamNote," ucap Lara.

DreamNote [media rilis]
DreamNote [media rilis]

Seperti diketahui, DreamNote resmi debut sejak 7 November 2018 dengan tembang andalannya, Dream Note. Mereka baru saja menyelesaikan comeback album keduanya belum lama ini.

Kali ini, 'Hakuna matata' terpilih sebagai single andalan DreamNote untuk album kedua.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS