Top 3: Ogah Disebut Digerebek, Artis Ditegur Suami Bahas Bulan Madu

Yazir Farouk
Top 3: Ogah Disebut Digerebek, Artis Ditegur Suami Bahas Bulan Madu
Foto kolase Ifan Seventeen, Syahrini, Gisella Anastasia.

Klarifikasi Gisella Anastasia soal berlagak hamil juga sita perhatian pembaca.

Suara.com - Video penggerebekan Ifan Seventeen bareng seorang perempuan bernama Citra Monica di apartemen masih sita perhatian publik.

Terkini, pihak keluarga Irfan diwakili lelaki bernama Ferdi, tak terima peristiwa tersebut disebut sebagai penggerebekan. Sebab kata dia, kesan yang muncul dari penggerebekan sangat negatif.

Padahal menurut Ferdi, Irfan dan Citra tak melakukan perbuatan asusila di dalam apartemen. Dia menyebut Irfan cuma bersilaturahim.

Klarifikasi dari keluarga Irfan Seventeen ini paling menyedot perhatian pembaca Suara.com pada Selasa (4/6/2019).

Selanjutnya ada berita dari Syahrini yang tak kalah bikin heboh. Si pelantun Sesuatu itu ditegur suaminya, Reino Barack, di tengah wawancara bersama awak media. Reino rupanya keberatan sang istri membahas rencana bulan madu di depan media.

Terakhir yang tak kalah heboh datang dari Gisella Anastasia. Kali ini, Gisel--begitu dia biasa disapa--memberi penjelasan mengapa berlagak seperti perempuan hamil di depan pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya:

1. Keluarga Sebut Ifan Seventeen Hanya Silahturahmi dengan Citra Monica

Pihak keluarga Ifan Seventeen tak terima dengan pihak-pihak yang menuding pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu digrebek. Pasalnya, Ferdi selaku kerabat Ifan menepis anggapan adanya pengrebekan.

Menurutnya, Ifan Seventeen memang tengah berada dalam apartemen itu dan bersilahturahmi dengan wanita yang bernama Citra Monica. Mengingat Citra merupakan teman bangku sekolah dari Ifan Seventeen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS